Ganti Gaya Rambut, Devano Danendra Bantah Terinspirasi Zayn Malik
Instagram/devdanendra
Selebriti

Devano Danendra belakangan disorot karena gaya rambutnya yang mirip Zayn Malik. Namun Devano tak merasa meniru Zayn dan memiliki maksud lain sehingga mengganti gaya rambutnya.

WowKeren - Devano Danendra tampil dengan gaya baru yang dinilai drastis hingga menjadi sorotan. Di usia yang baru menginjak 19 tahun, Devano mengubah gaya rambutnya menjadi tipis meski tak sampai botak dengan warna blonde.

Penampilan Devano tersebut langsung jadi perbincangan hingga disebut mirip Zayn Malik. Pembicaraan tersebut juga menjadi pembahasan saat Devano menjadi bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment bersama Onadio Leonardo.

Kepada Onad, Devano mengaku tidak sengaja ingin menirukan gaya rambut Zayn Malik. Putra Iis Dahlia tersebut rupanya hanya ingin tampil beda untuk me-refresh gaya maupun pemikirannya.

"Enggak gue nggak mikirin Zayn Malik," ujar Devano dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (5/10). "Gue nggak mau nginspirasi sapa-sapa, emang pengin botak aja."


"Kalo botak itu gua biasanya untuk nge-release dan untuk nge-refresh aja gitu," tambahnya. "Jadi gue potong rambut abis biar ibaratnya pikiran gue juga yang capek-capek fresh juga gitu."

Dalam kesempatan tersebut, Devano juga membicarakan nama besar Iis Dahlia yang selalu menyeretnya. Awalnya tak suka dihubung-hubungkan dan lekat dengan imej anak Iis Dahlia, kini Devano memilih untuk berkarya sebaik mungkin.

"Makanya gue fokusnya sekarang ya udah gue main film, gue berkarya, gue nyanyi," tutur Devano. "Kalo ditanya gimana caranya (menghilangkan nama Iis Dahlia), gue nggak tau. Cuman yang penting gue fokusnya berkarya aja deh. Gue jadi diri sendiri aja yang baik."

Devano Danendra sudah sering bercerita mengenai keresahannya melihat Iis Dahlia terus mendapat bully-an dari netizen karena bermulut pedas saat menjadi juri. Kekasih Naura tersebut bahkan pernah meminta sang ibu untuk berhenti gimmick di televisi. Namun saat ini Devano telah mulai menerima risiko pekerjaan Iis Dahlia tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait