Sidang Harta Gono-Gini Sesuai Harapan Jenita Janet, Dua Aset Yang Diminta Eks Suami Ditolak Hakim
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Sidang harta gono-gini Jenita Janet dan mantan suami baru saja digelar. Yang mana, keputusan sidang kali ini memuaskan hati Janet karena dua aset yang diajukan mantan suaminya ditolak hakim.

WowKeren - Polemik kasus harta gono-gini Jenita Janet dan sang suami, Alief Hedy Nurmaulid, belum lama ini menghasilkan keputusan baru. Keputusan hakim kali ini sepertinya memuaskan hati pihak Jenita Janet.

Pasalnya, enam aset yang diajukan Alief ke pengadilan tak sepenuhnya dikabulkan majelis hakim. Yang mana, dari enam tersebut, dua aset yang diajukan Alief telah ditolak hakim.

Sehingga hanya empat yang diklaim hakim merupakan hak Alief. Kabar tersebut dibenarkan kuasa hukum Janet saat menghadiri sidang putusan hakim di Pengadilan Agama Bekasi.

Kuasa hukum Janet, Yopi Enanda, mengklaim keputusan hakim sesuai dengan harapan kliennya. Yang mana, Alief hanya mendapat seperempat bagian dari enam yang diajukan kepada pengadilan.

"Ya hasilnya sih di dalam memang sesuai dengan harapan kita. Jadi si penggugat akhirnya mendapat 1/4 bagian dari enam yang diajukan," terang kuasa hukum Jenita Janet, Yopi Enanda, kepada Suara.com saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi pada Rabu (6/10).


Kuasa hukum Janet menyebut dua aset yang ditolak hakim tak masuk harta gono-gini karena masih dalam masa cicilan. Keputusan hakim kasus Janet dan Alief soal harta gono-gini itu diketahui sudah bersifat final.

"Dua lagi tidak masuk harta gono-gini, karena masih cicilan," ungkapnya.

Dua aset yang ditolak majelis hakim itu diketahui adalah satu unit rumah di daerah Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. Satunya lagi yakni sebuah motor gede Harley Davidson.

Sedangkan, empat aset yang disetujui majelis hakim dua di antaranya adalah apartemen. Sisanya lagi yakni dua unit mobil.

Seperti yang diketahui Janet dan Alief resmi bercerai sejak 27 Oktober 2020 lalu. Namun, polemik harta gono-gini Janet dan suaminya masih bergulir di Pengadilan Agama Bekasi.

Yang mana, Janet kini telah bahagia usai menikah lagi dengan pengusaha bernama Danu Sofwan. Danu bahkan diketahui kerap memberi Janet berbagai kejutan mahal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru