Yuna ITZY Akui Tak Nyaman Saat Difoto Secara Diam-diam
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Meskipun ITZY menjelaskan bahwa mereka sekarang telah melatih diri untuk difoto ke mana pun mereka pergi, itu tidak selalu mudah. Mereka ditanya apakah mereka pernah difoto secara diam-diam.

WowKeren - Meskipun kehidupan seorang idol mungkin tampak sempurna di permukaan, banyak yang berbagi bahwa itu adalah salah satu hal yang paling menantang di dunia. Dari jadwal yang padat, waktu latihan, dan banyak lagi, dibutuhkan banyak kekuatan dan tekad untuk berhasil dalam bisnis ini. Satu hal yang dikeluhkan Shin Yuna ITZY adalah bagaimana mereka sering difoto secara diam-diam.

Para member baru-baru ini tampil dalam sebuah video untuk ODG di mana mereka duduk bersama beberapa anak dan berbicara tentang tekanan yang mereka rasakan saat mengambil gambar dan bagaimana penampilan mereka. Sementara Chaeryeong berbicara tentang tekanan untuk selalu terlihat baik, anggota lain mendiskusikan pemikiran mereka tentang difoto.

Meskipun para member menjelaskan bahwa mereka sekarang telah melatih diri untuk difoto ke mana pun mereka pergi, itu tidak selalu mudah. Salah satu anak bertanya kepada member apakah mereka pernah difoto secara diam-diam.

Tak disangka, [c= dan Yuna menjelaskan bahwa hal itu jelas sering terjadi. Dengan ponsel dan lebih banyak cara untuk mengambil gambar berkualitas tinggi, ada lebih banyak cara daripada sebelumnya untuk memotret idol ketika mereka tidak mengharapkannya.


Secara khusus, Yuna ingat ketika dia keluar dan ada seseorang yang memotretnya tanpa dia sadari. "Aku baru saja keluar, tanpa riasan atau apa pun, aku pergi bekerja. Seseorang mengambil gambar di belakangku dan membagikan gambar kepada orang lain seolah-olah mereka tidak peduli," kata Yuna.

Setelah itu terjadi padanya secara pribadi, Yuna menjelaskan bahwa itu membuatnya berpikir tentang mengapa orang melakukannya dan apakah harus ada semacam kesepakatan antara idol dan fotografer tentang ruang pribadi. "Menyaksikan seperti ini, apa batasan yang harus kita pahami? Hal ini tidak jelas," sambungnya.

Banyak penggemar akan sangat bersemangat melihat idola dan ingin berfoto. Namun, bagi mereka yang memilih melakukannya tanpa sepengetahuan mereka atau hanya membagikannya karena mereka bisa, terkadang hal itu menyulitkan para idol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait