PD Bongkar Alasan Selebriti Wanita Sering Nolak Jadi Bintang Tamu 'The Sixth Sense'
Naver
TV
Demam The Sixth Sense

'The Sixth Sense' season pertama hanya memiliki satu member pria yakni Yoo Jae Seok. Sang MC Nasional harus menghadapi Jeon So Min, Mijoo Lovelyz, Oh Nara hingga Jessi sekaligus.

WowKeren - "The Sixth Sense" telah resmi mengakhiri season kedua sejak akhir September lalu. Pada Rabu (6/10), PD Jeong Cheol Min menjalani sesi wawancara membahas tentang program populer tvN yang ia garap tersebut.

PD Jeong Cheol Min mendadak mengungkap sulit mengundang selebriti wanita. Ia juga mengungkap alasan mereka menolak menjadi bintang tamu "The Sixth Sense". "Kami sebenarnya telah memanggil beberapa selebriti wanita untuk acara itu tetapi mereka menolak tawaran itu," ujar PD Jeong Cheol Min.

"Mereka mengatakan bahwa mereka terbebani karena rasanya seperti datang sebagai siswa pindahan di sekolah menengah wanita. Aku sebenarnya berpikir bahwa akan sangat bagus jika selebriti wanita menerima tawaran untuk datang ke program tersebut," imbuh PD Jeong Cheol Min.

Sepanjang penayangannya, "The Sixth Sense" telah banyak mengundang bintang tamu cowok seperti Ahn Bo Hyun, Junho, Kim Min Suk, Kai EXO, Ha Seok Jin, Jang Dong Yoon dan masih banyak lagi. Namun untuk selebriti wanita cukup jarang.


Diketahui bersama, "The Sixth Sense" pada season pertama hanya memiliki satu member pria yakni Yoo Jae Seok. Sang MC Nasional harus menghadapi Jeon So Min, Mijoo Lovelyz, Oh Nara hingga Jessi (Jessica H.o.) sekaligus.

Sedangkan pada season kedua, "The Sixth Sense" mendatangkan Lee Sang Yeob sebagai member baru. Namun tetap saja eksistensi kedua pria itu masih kalah dibanding kehebohan keempat member cewek "The Sixth Sense" yang punya keunikan masing-masing.

"The Sixth Sense" sendiri merupakan program yang menguji "indra keenam" para member dan bintang tamu melalui misi menyenangkan di mana mereka harus mengendus kepalsuan yang tersembunyi di antara yang asli.

Sementara itu, "The Sixth Sense" tayang di slot Jumat malam. Program ini selalu menuai respon positif dari netizen Korea Selatan karena "tipuan" besar yang dibuat tim produksi dan chemistry apik para member.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts