Gilang Dirga Bingung Disebut Jahat Gara-gara Ngobrol Soal Lesty Kejora, Tuntut Penjelasan
instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirgahari murka usai diserang fans Lesty Kejora dan Rizky Billar soal video obrolan dengan Nikita Mirzani, bingung disebut jahat hingga balik tuntut penjelasan.

WowKeren - Gilang Dirga mengungkapkan bahwa dirinya baru saja “diserang” oleh Leslar, sebutan untuk fans Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar. Melalui pesan DM, Gilang mendapatkan banyak komentar miring yang memprotes terkait videonya membahas tentang pelantun lagu “Bawa Aku ke Penghulu” ini.

Salah satunya yakni Gilang membagikan DM seorang netizen yang menyebutnya jahat. Netter itu menuding Gilang jahat lantaran membahas obrolan tentang Lesty dengan artis kontroversial Nikita Mirzani.

Aa Gilang jahat banget sama dede Lesti. Sudah tahu mulut ka Niki gimana, malah makin digosipin ke dia. Kasihan dede terusik,” isi pesan salah satu netizen yang diunggah Gilang Dirga di Instagram Story, Kamis (7/10).

Gilang sendiri nampak kebingungan mengapa dirinya disebut jahat. Ia pun balik menuntut netter itu menjelaskan omongan mana yang dinilai jahat dari videonya.

Kalimat gue mana yang jahat? Tolong jelaskan,” balas Gilang Dirga. “Ini ada apa lagi si? Ga berhenti kalian ini ya? Hebat betul kalian merasanya ya?” sedang tegasnya dalam unggahan tersebut.

Gilang Dirga Bingung Disebut Jahat Gara-gara Ngomongin Lesty Kejora, Tuntut Penjelasan

Insta Stories/@gilangdirga


Gilang pun dibuat geram mengetahui banyaknya Leslar yang menyerang dirinya. Ia mengaku capek mendapatkan komentar miring dari mereka. Gilang bahan tak segan menantang bertemu namun tak ada yang berani menerimanya.

Capek gue sama Leslar Lovers, sok ngatain gini!!! Sudah sempurna betul hidup kalian rupanya ya!!” cetus Gilang Dirga. “Diajak ketemu, langsung pengecut semua kalian! Biji!” tandasnya.

Sementara itu ada juga beberapa DM lain yang dibagikan Gilang. Gilang Dirga langsung “semprot” netizen yang menudingnya mencari viewers dengan ngobrol mengenai Leslar bersama Nikita Mirzani.

Gilang Dirga Bingung Disebut Jahat Gara-gara Ngomongin Lesty Kejora, Tuntut Penjelasan

Insta Stories/@gilangdirga

Namun tak semua hanya mengirim cibiran dan tudingan miring kepada Gilang Dirga. Ada juga yang justru balik membela.

Salah satu netizen nampak menjelaskan inti dari video Gilang tentang Lesty yang ramai dipermasalahkan. Gilang pun menambahkan pesan menohoknya untuk netizen nyinyir agar mereka menonton videonya secara keseluruhan.

Kayak nya nih orang salah paham deh sama vlog bang gilang sama niki.. gw aja baru skali nonton paham maksud bang gilang malahan bang gilang di situ terlihat netral kok malahan kalimat bang gilang bilang.. setelah lesty menikah malah bukan urusan bang gilang buat nasehati dd lagi karena udh ada suaminya beda sama dulu karena masih single dan bebas buat menasehati,” bela netizen tersebut. “Nah ini aku setuju, diliat keseluruhan. Makasih yaa hehe,” jelas Gilang Dirga menambahkan.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts