Sikap Camilla Ini Timbulkan Spekulasi Bahwa Meghan Markle Sebenarnya Dicintai Keluarga Kerajaan
AFP/Dominic Lipinski
Selebriti

Video lawas yang merekam sikap Camilla ke Meghan Markle mendadak viral. Publik pun mengklaim Meghan sebenarnya sudah mendapat kasih sayang yang tulus dari keluarga kerajaan.

WowKeren - Duchess of Cornwall Camilla belum lama ini mencuri perhatian publik. Sikap istri Pangeran Charles kepada Meghan Markle dahulu kembali muncul dan menjadi perbincangan hangat.

Yang mana, sikap Camilla ke Meghan saat menghadiri pesta resmi kerajaan berhasil terekam kamera dan kembali viral karena spekulasi tak terduga publik. Dalam video tersebut, Camilla tampak tengah memegang tangan Meghan dengan penuh kasih sayang.

Momen itu terjadi tak lama setelah Meghan resmi menikah dengan Pangeran Harry. Meghan kemudian menghadiri pesta perayaan ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70.

Dalam video itu pula, Meghan terlihat beberapa kali mengobrol bersama Pangeran Charles dan Camilla. Ibu sambung Pangeran Harry itu bahkan menunjukkan perhatiannya kepada Meghan.

Photo-INFO

The Royal Family Channel


Sikap Camilla itu seolah memperlihatkan jika Meghan diterima dengan baik menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Publik pun berspekulasi jika Meghan sebenarnya telah menerima cukup cinta dan kasih sayang dari keluarga kerajaan namun masih saja tak merasa puas.

Penulis biografi Andrew Morton kemudian mengomentari gestur Camilla kepada Meghan. Ia meyakini jika sikap Camilla itu menunjukkan kasih sayang yang tulus kepada Meghan.

"Itu adalah gerakan langka yang menunjukkan kasih sayang yang tulus kepada Meghan," ujar Morton.

Momen itu memperlihatkan jika Meghan telah diterima dengan cepat menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Keluarga kerajaan juga terlihat telah memberikan kasih sayang yang tulus kepada Meghan. Camilla dalam video tersebut seolah ingin menunjukkan bahwa kerajaan Inggris telah kedatangan keluarga baru yakni Meghan.

"Pada 22 Mei 2018, ketika Duchess of Cornwall, calon permaisuri memegang tangan Duchess of Sussex selama pesta untuk merayakan ulang tahun ke-70 Pangeran Charles di Istana Buckingham," terang Morton. "Isyarat kerajaan yang langka ini adalah sebuah tanda. tentang seberapa cepat Meghan diterima dan diperlakukan dengan kasih sayang yang tulus oleh Keluarga Kerajaan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts