Persiapan Semakin Matang, Yeonjun TXT Antusias Sambut Kolaborasi Bareng ENHYPEN
Twitter/TXT_bighit
Musik

'Dimension: Dilema' merupakan album terbaru yang akan dibawakan dalam coemabck ENHYPEN dalam bulan Oktober ini dimana salah satu lagunya akan berkolaborasi.

WowKeren - Momen comeback dari sebuah anggota grup merupakan suatu hal yang dinantikan oleh penggemarnya. Seperti salah satunya penggemar ENHYPEN yang akan menyambut idola mereka lewat comeback album terbarunya.

Di bulan September lalu, ENHYPEN dikonfirmasi akan melakukan comeback mereka dengan album terbaru "Dimension: Dilema". Album terbaru grup di bawah naungah BELIFT LAB ini terus menunjukkan konten-konten promonya yang terlihat menyegarkan dan menarik untuk diikuti.

Salah satu yang membuat penggemarnya heboh karena para anggota ENHYPEN mengungkapkan bahwa mereka akan bekerja dengan seorang anggota dari TXT untuk album kali ini. Namun, mereka tidak mengungkapkan secara pasti anggota mana itu.

Meski memberikan spoiler setidaknya dalam beberapa minggu lamanya, pihak agensi pun merilis daftar lagu yang ada di "Dimension: Dilema" dimana tertera nama Yeonjun di salah judul lagunya.

Ternyata, Yeonjun yang dimaksud para anggota ENHYPEN telah bekerja sama alias berkolaborasi dengan mereka. Setelah identitas anggota TXT ini telah terungkap, nama Yeonjun sempat menjadi trending topik di Twitter.


Idola satu ini kemudian memberikan responnya terkait kolaborasinya dengan ENHYPEN melalui Twitter resmi grup. Yeonjun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada grup Sunoo cs itu karena mendapat kesempatan yang bagus.

Persiapan Semakin Matang, Yeonjun TXT Antusias Sambut Kolaborasi Bareng ENHYPEN

Sumber: Twitter

"Ini adalah kesempatan yang bagus untuk berpartisipasi dalam penampilan ENHYPEN, berjuang untuk comeback kali ini ya," tulis Yeonjun di akun Twitter TXT. Pesan manis ini pun mendapatkan banyak komentar dari penggemarnya yang mendukung Yeonjun dan ENHYPEN secara bersamaan.

"Sebuah kolaborasi yang akan dinantikan, aku tidak sabar melihat mereka berpromosi!" tulis komentar penggemar. "Ucapan ini sangat berharga bagi kami penggemar ENHYPEN, semoga semuanya berjalan sukses, fighting!" komentar netizen. "Astaga, astaga, Yeonjun yang mengucapkan terima kasih kenapa aku yang terharu ingin menangis?" komentar penggemarnya.

Sementara itu, "Dimension: Dilema" akan dirilis pada 12 Oktober 2021. Meskipun belum dirilis, album ini sudah melakukan pre-order yang luar biasa yaitu mencapai angka 910 ribu copy, sungguh angka yang sangat tinggi bagi sebuah grup pendatang baru.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts