Lambungkan Nama Jung Ho Yeon, Karakter Kang Sae Byeok di 'Squid Game' Aslinya Pria!
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, sutradara Hwang Dong Hyuk mengungkap cerita mengejutkan soal karakter Kang Sae Byeok di 'Squid Game'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sutradara Hwang Dong Hyuk mengungkap fakta mengejutkan tentang karakter Kang Sae Byeok di "Squid Game". Karakter ini sendiri begitu dicintai hingga melambungkan nama Jung Ho Yeon di seluruh penjuru dunia.

Sebagaimana diketahui, Kang Sae Byeok digambarkan sebagai salah satu peserta permainan mematikan bertajuk "Squid Game". Dia adalah pembelot Korea Utara yang mencoba mengubah nasib di Korea Selatan.

Sae Byeok datang ke Korea Selatan bersama keluarganya. Namun orangtuanya gagal memasuki Korea Selatan, sehingga ia terpaksa menitipkan sang adik di panti asuhan demi mencari uang.

Meski Kang Sae Byeok dikenal sebagai wanita yang sangat tangguh, di awal perencanaan dia sempat digambarkan sebagai pria. Seiring berjalannya waktu sutradara berubah pikiran dan membuatnya jadi seorang wanita.

Sutradara Hwang Dong Hyuk berkata, "Karakter Sae Byeok yang diperankan oleh Jung Ho Yeon aslinya adalah karakter pria, namun kemudian diubah jadi wanita."


Dia melanjutkan, "Ada terlalu banyak karakter pria di 'Squid Game'. Setelah naskahnya selesai, (kami menyadari bahwa drama ini) kebanyakan karakter pria."

Karena alasan itu, sutradara akhirnya memutuskan untuk mengganti jenis kelamin karakter Sae Byeok. Pada akhirnya dia merasa lebih puas setelah karakter ini diubah jadi seorang wanita.

"Aku pikir harus ada perwakilan karakter wanita. Sae Byeok awalnya pria, tapi setelah dipikir lagi karakter itu tidak harus pria. Aku memutuskan mengubahnya tiga tahun lalu. Karakter itu terasa lebih hidup setelah diganti jadi wanita," pungkasnya.

Sementara itu, "Squid Game" merupakan drama Korea pertama yang menempati peringkat 1 di Top 10 Netflix Hari Ini di Amerika Serikat. Selain itu, drama ini juga telah mempertahankan peringkat 3 teratas di 83 negara di seluruh negara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait