Niko Al Hakim Diam-diam Laporkan Akun yang Fitnah Dirinya, Reaksi Netizen Sinis Abis
Instagram/okinpth
Selebriti

Niko Al Hakim meminta bantuan polisi untuk mengusut akun-akun media sosial yang menyebarkan kabar tak benar soal dirinya. Sayangnya aksi Okin ini tak didukung netter, namun malah dapat perlakuan sebaliknya.

WowKeren - Niko Al Hakim agaknya mulai gerah dengan kemunculan akun-akun yang menyebarkan kabar tak benar soal dirinya. Ia juga tak habis pikir dengan kebanyakan orang yang begitu mudahnya termakan kabar burung.

Sejujurnya, pria yang akrab disapa Okin ini mengaku lelah jika terus-terusan memberi klarifikasi. Ia menegaskan jika tak suka dengan hal-hal berbau drama.

"Hahaha gila gila banget sekarang orang bermodal ngetik ngarang aja udah bisa bikin cerita dan ta*nya orang-orang percaya," tulisnya di Instagram Story, Kamis (7/10). "Capek juga kalo harus klarifikasi tiap denger fitnah receh, gue gak drama."

Tak seperti biasanya, kali ini Okin benar-benar harus bertindak. Diam-diam mantan suami Rachel Vennya ini meminta bantuan polisi untuk mengusut akun media sosial yang memfitnahnya.

Niko Al Hakim Diam-diam Laporkan Akun yang Fitnah Dirinya, Reaksi Netizen Sinis Abis

Instagram Story

Proses di polisi ternyata sudah memakan waktu hingga berbulan-bulan. Kendati begitu, Okin bersabar hingga akhirnya kasus itu selesai ditangani pihak berwajib.


"Sebenarnya dalam dua bulan terakhir gue lagi usut beberapa akun yang bikin fitnah tentang gue. Cuma memang proses polisi itu panjang dan nggak cepet," ungkap ayah dua anak itu.

Okin juga tidak sungkan memperbaharui laporannya ke polisi untuk menambahkan akun terbaru. Tak lupa ia menyindir siapa saja yang terlibat di masalah ini. "Tunggu saja ya, yang baru-baru nanti gue masukin juga," pungkasnya.

Niko Al Hakim Diam-diam Laporkan Akun yang Fitnah Dirinya, Reaksi Netizen Sinis Abis

Instagram

Melihat unggahan Okin ini, netizen sontak menuliskan beragam komentarnya. Namun sudah bisa ditebak, reaksi netizen begitu sinis menanggapi unggahan pria yang sempat terlibat skandal dengan Adhisty Zara itu.

Sejumlah netizen menyinggung soal korban yang diduga akan bermunculan tidak lama setelah ini. "Kalo makin klarifikasi biasanya ntar korban korban lain muncul, biasanya loh ini 😂," kata netter. "Belom aja para korban nongol," sahut yang lain.

Selain itu, netizen juga ribut membahas akun yang diduga dimaksud oleh Okin. Salah seorang netizen memberi kode jika di akun tersebut banyak mengungkap rahasia tentang Okin.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts