Deretan Potret Heo Sung Tae, Preman 'Squid Game' Yang Aslinya Humoris
Instagram/heosungtae
Selebriti

Heo Sung Tae Yang Memerankan Karakter preman bernama Jang Deok Su Di 'Squid Game' Nyatanya adalah sosok yang humoris. Berikut sederet potret kocak Heo Sung Tae, Jauh dari kata antagonis banget.

WowKeren - "Squid Game" menjadi salah satu drama yang paling banyak dibicarakan. Drama bergenre permainan bertahan hidup ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris dengan akting brilian. Tak hanya menyoroti plot drama yang epik, netizen juga memperhatikan para pemain "Squid Game", salah satunya adalah Heo Sung Tae.

Dalam drama tersebut Heo Sung Tae memerankan sosok antagonis yang mengaduk emosi penonton. Ia memerankan karakter Jang Deok Su, seorang preman yang mengikuti squid game demi membayar utang judi yang besar. Memerankan karakter seorang preman, tak pelak membuat Heo Sung Tae melakukan banyak adegan kasar di drama yang membuatnya banyak dibenci penonton.

Akan tetapi saat berada di luar syuting, Heo Sung Tae sangat jauh dari imej preman Jang Deok Su yang ia perankan. Ia ternyata adalah sosok humoris. Ia tak sungkan memajang foto kocak serta mengeluarkan candaan. Berikut sederet potret Heo Sung Tae saat di luar syuting.

(wk/rosi)

1. Momen santai skincare-an


Momen santai <i>skincare</i>-an
Instagram/heosungtae

Heo Sung Tae terlihat sedang menikmati waktu santai dengan melakukan perawatan kulit. Aktor berusia 44 tahun itu dengan rileks rebahan sembari memakai masker. Tak sendiri, ia juga didampingi oleh seekor kucing yang lucu.

2. Penyayang kucing


 Penyayang kucing
Instagram/heosungtae

Imej preman di "Squid Game" kembali terhempas jauh dari sosok Heo Sung Tae. Nyatanya ia adalah seorang pria penyayang lho. Heo Sung Tae memiliki kucing yang ia rawat dengan telaten. Keduanya bahkan kerap cuddling seperti pada momen kali ini.

3. Masa kecil imutnya gak ketulungan


Masa kecil imutnya gak ketulungan
Instagram/heosungtae

Heo Sung Tae mengunggah potret masa kecilnya bareng sang kakak. Ia dan kakaknya terlihat tertawa lebar dan saling berpelukan. Potret keduanya sukses membuat gemas lantaran sama-sama sangat imut. Gimana menurut kalian?

4. Gemar selfie


Gemar <i>selfie</i>
Instagram/heosungtae

Heo Sung Tae rupanya gemar selfie menilik dari sejumlah postingan di laman Instagramnya. Heo Sung Tae terkadang mengajak kucing kesayangannya untuk berselfie ria. Ia bahkan juga mengikuti tren mirror selfie yang sedang hits saat ini.

5. gemar Pose manyun


gemar Pose manyun
Instagram/heosungtae

Jauh dari kata antagonis, Heo Sung Tae pada momen kali ini berpose manyun. Ia bahkan menyempatkan waktu berselfie saat berada di kendaraan. Ahjussi satu ini sukses membuat penggemar tertawa akan ekspresi lucunya.

6. Ekspresi nangis ikonik


Ekspresi nangis ikonik
Instagram/heosungtae

Heo Sung Tae kerap membagikan cuplikan adegan saat ia membintangi sebuah drama atau film. Kali ini ia memosting adegan menangis yang ikonik. Kehebatannya dalam memainkan ekspresi sangat luar biasa, sehingga sosok preman kasar "Squid Game" seoalah hanya ilusi belaka. Heo Sung Tae sukses membuat publik pangling dengan ekspresi menangisnya.

7. Potret rayakan Halloween


Potret rayakan Halloween
Instagram/heosungtae

Heo Sung Tae memiliki cara tersendiri saat merayakan Halloween. Jika biasanya orang-orang akan berdandan horor didukung oleh latar tempat seram, maka Heo Sung Tae justru menampilkan foto lucu dengan filter.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait