Heo Sung Tae Aktor 'Squid Game' Juluki Diri Sendiri Jutawan Gara-Gara Followers Instagram
Instagram/heosungtae
Selebriti

Heo Sung Tae yang memerankan karakter antagonis di 'Squid Game' nyatanya memiliki selera humor yang tinggi ketika ia mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya.

WowKeren - Bukan hanya para pemeran utama dalam "Squid Game" saja yang turut merasakan kepopulerannya meningkat. Salah satu pemeran antagonis di drama serial Netflix ini yakni aktor Heo Sung Tae turut kecipratan popularitas "Squid Game" yang sedang mendunia ini.

Memerankan karakter sebagai Jang Deok Su yang berprofesi sebagai seorang preman, Heo Sung Tae turut menjadi sorotan karena karakternya yang serakah dan tidak ingin kalah. Bahkan, di salah satu adegan Heo Sung Tae yang paling fenomenal adalah ketika melakukan adegan ranjang bersama salah satu peserta "Squid Game".

Aktingnya yang dianggap sangar dan bengis nyatanya berbanding terbalik dengan kepribadiannya di dunia nyata. Baru-baru ini, Heo Sung Tae mengunggah foto terbaru di Instagram pribadinya. Melalui Instagram-nya, sang aktor ternyata mengucapkan rasa terima kasih karena sudah mendapatkan 1 juta followers.

Ia bahkan menyatakan dirinya sudah seperti jutawan karena jumlah followersnya yang mencapai angka jutaan tersebut. Mengingat dirinya sebelumnya hanya memiliki followers beberapa ratusan ribu, setelah membintangi "Squid Game" akun Instagram-nya itu mendadak ramai dan diikuti oleh banyak followers.



"Terima kasih telah menjadikan saya seorang jutawan," tulis Heo Sung Tae di unggahan fotonya itu. Tulisan keterangannya itu membuat aktor kelahiran tahun 1976 ini langsung dibanjiri komentar dari followersnya.

"Caption fotomu sangat lucu," komentar netizen. "Terima kasih telah membuat kami ingin mempertaruhkan hidup kami dalam permainan itu," tulis komentar netizen. "Aku suka aktingmu!" komentar netizen lainnya.

Sementara itu, Heo Sung Tae sebelumnya pernah terlibat dalam drama "Beyond Evil" JTBC dan "Racket Boys". Ia sendiri memulai kariernya sejak usia 35 tahun dan terus mendapatkan karakter antagonis. Namun tampaknya Heo Sung Tae justru menuai pujian karena aktingnya yang terlihat seperti sungguhan itu.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts