Vicky Shu Tunda Tampil Manggung Lagi Gara-gara Berat Badan: Bentar Lagi Deh
Instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu mengaku ingin menurunkan berat badannya terlebih dulu sebelum kemabali aktif bernyanyi. Vicky rupanya tak percaya diri setelah berat badan naik pasca melahirkan sang buah hati.

WowKeren - Vicky Shu sudah cukup lama tak terlihat tampi manggung untuk bernyanyi. Tak dipungkiri, Vicky Shu pun mengaku sudah kangen untuk kembali tampil di atas panggung. Tapi tampaknya Vicky Shu masih menahan diri untuk tak tampil manggung lagi dalam waktu dekat.

Vicky Shu merasa masih belum merasa percaya diri untuk tampil bernyanyi kembali. Rasa tidak percaya diri itu muncul karena berat badan Vicky Shu saat ini masih naik usai melahirkan sang buah. Hal itu yang membuat Vicky masih berusaha untuk menurunkan berat badan dulu sebelum kembali ke atas panggung.

"Nyanyi, bentar lagi deh, belum terlalu percaya diri soalnya, tunggu 5 Kilogram lagi deh (Turun)," ungkap Vicky saat ditemui di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi Vicky Shu mengaku telah melakukan diet dan berhasil menurunkan berat badan hingga 28 Kilogram. Meski begitu dirinya tetap berusaha menjaga kesehatan selama diet karena masih menyusui anak. Karena itu Vicky Shu pun tak mau melakukan hal yang terlalu ekstrim untuk dietnya.


"Aku sejauh ini udah turun 28 Kilogram ya, tapi karena aku menyusui, jadi nggak terlalu berani aneh-aneh, utamakan anak dulu. Suami aku juga bilang dietnya jangan sampai stres, kalau memang lagi nggak pengin, ya udah makan, kalau lagi niat ya terus," kata Vicky.

Tak sembarangan, wanita berusia 36 tahun ini melakukan diet dengan konsultasi ke dokter. Hal itu dilakukannya agar tetap menjaga kesehatan tubuh dan ASI demi menyusui anak.

"Aku konsultasi ke dokter, jadi gimana aku tetap fit di pandemi gini, terus atur pola makan, dan ASI tetap bagus, jadi aku konsultasi ke dokter," ungkap Vicky.

Vicky Shu juga mengaku kerap mendapat komentar tak sedap soal penampilan tubuhnya. Namun ia tak peduli dan terus menjalankan diet.

"Ini kan ada prosesnya, jadi nggak usah didengarkan, lihat aja nanti hasilnya," pungkas Vicky Shu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru