Putra Audi Marissa Tunjukkan Sikap Tak Biasa Nangis Keras Saat Masuk Mal, Alami Gangguan Mistis?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa akhirnya mengajak sang putra, Baby Anzel masuk mal karena kebutuhan mendesak. Tapi kemudian Baby Anzel malah menunjukkan perubahan mood yang tak biasa.

WowKeren - Audi Marissa mengalami kejadian tak biasa saat mengajak sang putra mampir ke mal. Hal itu berkaitan dengan sikap dan ekspresi sang putra, Baby Anzel yang mood-nya turun drastis ketika baru saja masuk ke mal.

Audi Marissa awalnya hanya ingin mengganti popok dan baju Anzel yang terkena BAB-nya sendiri. Bahkan Baby Anzel langsung menunjukkan ekpresi datar hingga akhirnya menangis kencang saat tiba di nursery room.

"Mau cerita kemarin dijalan anzel poop dan sampe bocor kena baju dia dan rok aku. Terus akhirnya kita ke mall buat gantiin baju dan lap2 kann yaa. Baru aja masuk dia tuh udh ga ada ekspresi, kayak diem beda kalo dibawa ke taman2 gitu," tulis Audi Marissa di IG Story-nya pada Jumat (8/10).

Putra Audi Marissa Tunjukkan Sikap Tak Biasa Nangis Keras Saat Masuk Mal, Diganggu Makhluk Halus?

Instagram Story


"Nah kita udh di nursery roon dan aku taro anzel di tempat buat ganti popok dll. Gak lama dia nangis tuh ga kayak biasanya nangisnya super kenceng dan bener2 ga mood," sambungnya.

Audi pun merasa heran dengan sikap Anzel, pasalnya sang putra tak pernah menangis sekencang itu sebelumnya. Bahkan Anzel tak mau diam seperti biasanya meski sudah digendong.

"Cepet2 lah aku lap2 dia ganti popok yg penuh poop smpe belepotan ke kaki dia karena nangisnya ga bs diem. Terus pas selesai papanya gendong ke luar, aku msh di nursery room beberes barang2 anzel dan lap rok aku. Dia biasanya kalo udh digendong pasti diem anteng ini gak, kayak ga mood aga gitu di mall," tuturnya.

Karena hal itu, tampaknya ada netizen yang mengira Baby Anzel mengalami kejadian mistis saat di mal. Prasangka itu pun langsung ditepis oleh Audi Marissa.

"Kagak ada kejadian mistis wey.. Kita punya Tuhan dan akan selalu dilindungi. Dasar kalian ini wkwkwk," pungkas istri Anthony Xie tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait