Ungkap Pembelaan, David Herbowo Sebut Sudah Minta Izin Ayah Shandy Aulia Tapi Direspons Dingin
Instagram/shandyaulia
Selebriti

David Herbowo membantah isu soal dirinya yang tak minta izin ayah Shandy Aulia saat menikahi sang aktris. Dalam wawancara lawas, David membeberkan sikap dingin ayah mertuanya itu.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo tengah menjadi sorotan saat ini. Banyak misteri yang berusha diungkap publik terkait pernikahan Shandy dan David yang diisukan retak.

Salah satunya soal David yang tidak meminta izin ayah Shandy Aulia saat ingin menikahi sang aktris pada Desember 2011 silam. Terkait hal ini, David Herbowo membantah dengan tegas. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengaku sudah memohon restu pada keluarga Shandy termasuk sang ayah, Kemas Yusuf Effendy.

"Untuk lamaran sebenernya saya sudah menghadiri lamaran keluarga besar. Dalam arti saya sudah ketemu kakak-kakaknya (Shandy) dan juga ibunya. Kalo waktu itu ayahnya tidak hadir saya nggak bisa berbuat apa-apa," kata David di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (8/10).

Shandy sendiri tak bisa memaksa ayahnya untuk hadir dalam pertemuan penting keluarganya dengan David yang saat itu ingin meminta restu. Shandy yakin jika suatu saat sang ayah akan membuka hatinya untuk menerima David.


"Kalo meminta pasti, tapi kalo udah diberikan satu statement ketidakbisahadiran ya, saya kan juga nggak bisa berbuat apa-apa," timpal Shandy. "Biarkan semuanya nanti berjalan dengan waktu aja, nggak perlu dipaksa."

Kendati demikian, Shandy mengaku bahwa dirinya yang paling tahu siapa sosok sang ayah. "Saya tetap menghargai, menyikapi dengan menerima aja gitu dengan keadaan sekarang," sambungnya.

Lebih lanjut, Shandy Aulia dan David Herbowo membantah bahwa pernikahannya tanpa sepengetahuan kedua orangtua masing-masing. Shandy mengatakan jika mereka sudah berkomunikasi dengan orangtua, namun hasil yang didapat memang tidak selalu sesuai harapannya.

"Saya tegaskan bahwa, kalo dibilang, kan banyak beberapa media yang bilang (kalo pernikahan kita) tanpa izin orangtua atau apa, ya itu tidak dibenarkan," beber Shandy. "Izin itu, bukan, maksudnya permohonan kami kepada orangtua itu ada. Tapi diterima atau tidak, ya itu kan kita tidak bisa paksa. Ya saya berharap sih Tuhan buka jalan."

David pun menimpali jika ia sudah menghubungi ayah Shandy. Bintang film "Eiffel I'm In Love" itu menambahkan bahwa ayahnya tahu keberadaannya dan suami. Dalam wawancara lawas itu, Shandy dan David hanya berharap bisa menjaga pernikahan yang tak mudah mereka dapat ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru