Pastikan Dirinya Orang Setia, Dul Jaelani: Gak Ada Keturunan Ahmad Dhaninya
Instagram/@duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani memastikan bahwa ia dan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi adalah orang yang setia. Sehingga untuk urusan kesetiaan, mereka tidak meniru pada ayahnya, Ahmad Dhani.

WowKeren - Diketahui bahwa Dul Jaelani saat ini tengah menjalin asmara dengan Tissa Biani. Lantas belum lama ini keduanya terlihat hadir sebagai bintang tamu di program acara "Rumpi" Trans TV.

Ada sebuah perbincangan yang berhasil menyita perhatian netizen saat Dul dan Tissa berada di sana. Yang mana perbincangan tersebut membahas soal seberapa jauh kesetiaan yang dimiliki anak-anaknya Ahmad Dhani.

Dul lantas memastikan bahwa ia dan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi adalah golongan para pria yang setia. Terlebih lagi kesetiaan itu akan mereka jaga bila sudah memiliki seorang kekasih.

"Al, El, Dul itu setia loh, itu kalau misalkan belum punya pacar emang kadang di kanan kiri, tapi kalau misalkan punya pacar itu satu," ujar Dul kepada Feni Rose selaku pembawa acara di program "Rumpi".


Kendati demikian, bila soal kesetiaan ia dan kedua kakak-kakanya tidak perlu diragukan lagi seperti apa yang dilakukan oleh ayah mereka. "Makanya gak ada keturunan Ahmad Dhaninya," pungkas Dul lantas membuat Tissa dan Feni Rose tertawa.

Lebih lanjut, penuturan Dul soal kesetiaan yang tidak mirip seperti ayahnya itu lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang tertawa mendengar pernyataan Dul tersebut.

Di sisi lain, netizen juga ramai menduga bahwa apa yang diungkapkan Dul itu terjadi lantaran ia tahu betul bagaimana sakit hatinya Maia Estianty saat berpisah dengan Dhani. Yang mana pada saat itu diduga mereka bercerai karena Dhani berselingkuh dengan Mulan Jameela.

"Krna dia tau sakit dan penderitaan bundanya akibat ketidaksetiaan, dan pastinya bundanya mengajarkan agar jd lelaki gentle dan setia ❤️," ujar seorang netter. "Iya iya lah.. dampak perceraian mereka bkin anak trauma," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru