Ternyata Ashanty yang Jodohin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengenang bagaimana masa-masa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di awal kenal. Pada saat itu pula Ashanty sudah menduga bahwa Atta kelak akan menjadi jodohnya Aurel.

WowKeren - Belum lama ini Ashanty dan sang suami, Anang Hermansyah terlihat hadir di podcastnya Atta Halilintar. Pada kesempatan tersebut, mereka tampak mengenang bagaimana dulu awal-awal Aurel Hermansyah dan Atta saling mengenal.

Ashanty mengatakan bahwa ia adalah sosok orang yang sudah menduga jika Aurel dan Atta akan berjodoh. "Sebenarnya orang yang jodohin kalian berdua itu bunda, aku inget banget kamu (Atta) duduk di luar, kakak masuk ke dalem, 'Kak bunda yakin itu bakal jadi jodohmu'," papar Ashanty.

"Udah deh bunda, apaan sih bunda, nggak ih, apaan sih bunda," sahut Aurel yang kala itu malu-malu saat Ashanty menyebut Atta adalah jodohnya. "Ngapain sih, ngapain sih," timpal Atta sewot.

"Kan dulu ayang," ujar Aurel mencoba memberikan pengertian kepada sang suami. "Aku juga (dulu) gitu, ngapain sih," terang Atta lantas tertawa. Ashanty sendiri merasa heran mengapa pada saat itu ia begitu yakin jika Atta adalah jodohnya Aurel.


"Padahal waktu itu lagi main bikin podcast ya, kenal nggak, pacaran nggak, tapi bunda ngomong gitu," tutur Ashanty. Aurel lantas membenarkan hal itu bahwa Ashanty mengatakan hal tersebut setelah ia salat.

Meski Aurel tak percaya, Ashanty tetap meyakininya dan mendoakan yang terbaik untuk putri sambungnya itu. "Habis salat maghrib, yaudah terserah kamu tapi bunda sih doain aja," pungkasnya.

Lebih lanjut, cuplikan perbincangan di podcast itu lantas menuai beragam tanggapan saat dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Tampak banyak dari netter mendoakan agar pernikahan Atta dan Aurel bisa langgeng.

"MasyaAllah jodoh dunia akhirat Aamin😍," tulis seorang netter. "Masyaallah.... tabarakallah...semoga jodoh till Jannah....aamiin," sahut netter yang lain. "Masyaallah feeling orang tua gak pernah salah,,akhirnya dapat jodoh yg tepat👏👏," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru