Cerita Aurel Hermansyah Jadi Inspirasi Orang Lain Dalam Berhijab Sampai Bikin Kagum 2 Artis Ini
instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah tuai pujian serta reaksi kagum dari dua artis cantik ini usai menceritakan pengalamannya menjadi inspirasi orang lain untuk memakai hijab.

WowKeren - Aurel Hermansyah memutuskan untuk mengubah penampilannya setelah resmi menyandang status sebagai istri dari Atta Halilintar. Sejak menikah, Aurel perlahan dan akhirnya mulai mantap untuk hijrah dengan mengenakan hijab di setiap penampilannya saat ini.

Aurel sendiri kerap kali menceritakan jika keputusan berhijab ini datang dari dalam hatinya sendiri tanpa ada paksaan dari Atta. Namun selain itu rupanya ada cerita menarik lain di balik perjalanan Aurel dalam berpenampilan religius.

Cerita ini diungkapkannya saat berbincang dengan artis cantik kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Aurel mengungkapkan rasa senangnya bisa menjadi contoh yang baik bahkan inspirasi orang lain dalam berhijab.

“Terus senang banget kak, jadi kayak temen-temen aku yang kenal mereka bilang jadi mau pakai jilbab juga gitu,” ungkap Aurel Hermansyah dalam kanal YouTube The Sungkar Family. “Contohnya Mbak Shandy, jadi aku waktu itu ke Malang dia ngelihatin aku terus pakai jilbab,” cerita istri Atta ini.


Aurel disebut memberikan inspirasi untuknya dalam ikut berhijab. Mendengar cerita ini, Zaskia dan Shireen terus menunjukkan reaksi takjub dan kagum mereka.

“Tiba-tiba abis aku dari Malang dia ngechat aku 'Dek aku mau berhijab gimana, aku terinspirasi nih dari kamu' terus aku langsung 'Ya Allah kak ayo pakai aja' gitu,” papar Aurel. “Masya Allah,” ucap Kia dan Shireen kompak beberapa kali.

Meski begitu keputusan mengubah penampilan tentu bukan hal yang mudah dan sering menimbulkan keraguan di awal langkah. Namun Aurel lantas meyakinkan sembari memberikan pesan tips setelah berhijab.

“Terus dia tanya 'Gimana ya dek circlenya' terus aku bilang 'Makanya kakak kalau bisa circlenya diperkecil aja' takutnya takut kebawa gitu kan,” sambung ibu hamil ini.

Cerita Aurel membuat Kia dan Shireen terus memberikan pujian untuknya. “Wah alhamdulillah, eh dapat pahala,” ucap Shireen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait