Video Lawas Syahrini Joget-Pangku Pria Bule Disebar Ayah Angkat, Disentil 'Label' Wanita Salihah
Instagram/@princessyahrini
Selebriti

Kini hijrah dan memutuskan untuk tampil menutup aurat, ayah angkat justru unggah video lawas Syahrini saat joget hingga pangku pria bule di sebuah kelab malam.

WowKeren - Meski telah jarang tampil di layar kaca, nama Syahrini tak hentinya menjadi perbincangan. Bahkan apapun yang berkaitan dengan Syahrini masih terus disorot dan menjadi buah bibir.

Terbaru, Syahrini menjadi perbincangan usai ayah angkatnya, Laurens mengunggah sebuah video. Rupanya Laurens mengunggah video lawas Syahrini.

Mengejutkannya, Laurens membagikan video lawas Syahrini saat berada di sebuah kelab malam. Tepatnya di Colosseum Club Jakarta.

Dalam video, Syahrini semula duduk di kursi sambil berjoget kecil. Ia kemudian dipasangkan sebuah topi oleh seorang dancer yang merupakan pria bule. Dancer itu pun menari sambil memegang tangan Syahrini. Bahkan dancer tersebut juga duduk di pangkuan Syahrini.

Syahrini yang mendapatkan perlakuan seperti itu pun hanya bisa terdiam. Meski begitu, ia terlihat menuruti permintaan sang dancer saat diminta untuk menyentuh bagian tubuhnya.


Tak diketahui pasti apa makaud Laurens mengunggah video lawas Syahrini tersebut. Yang pasti, Laurens menyebut Syahrini sebagai sosok yang multitalenta. "Multitalented," tulis Laurens sebagai caption, Jumat (8/10).

Videp lawas yang diunggah Laurens itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya langsung melayangkan sindirannya pada Syahrini. Mereka menyindir Syahrini soal label wanita salihah hingga nenyinggung perihal pengakuan Syahrini yang sempat berpuasa selama 40 hari lamanya.

"Yg katanya dari keluarga agamanya kuat ini toh," komentar akun @tr****43. "Sholehah katanya tp kok mau di gituin ya," tulis akun @wa*****a0.

"Alim nih sholeha, ga pernah pake baju terbuka apalagi main di klub, kena prank pak rebek," sambung akun @za*****ng. "Wow wanita sholeha puasa 40 hari..sholeha bangett ya kelakuan nya," timpal akun @an*****at.

Syahrini sendiri diketahui sudah lama memutuskan hijrah. Ia pun mengubah penampilannya menjadi tertutup dan mengenakan hijab.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts