Medina Zein Dituding Sindir Rachel Vennya, Bahas 'Kesarean' Hingga Karma Malah Disentil Balik
Instagram/@medinazein
Selebriti

Medina Zein mendadak bahas soal 'kesarean' hingga karma di postingan media soaial, nama Rachel Vennya malah langsung ramai diseret oleh warganet. Kenapa?

WowKeren - Medina Zein mendadak membahas "kesarean" yang dalam bahasa Sunda artinya ketiduran. Ia membahas hal itu saat membagikan momen sedang berada di sebuah salon kecantikan.

Medina Zein pun mengaku berusaha berpikir positif dan tak menuding yang bukan-bukan. "Positif aja mungkin dia 'Kesarean'. Haha," tulis Medina Zein.

"Ya positive thinking aja. Mungkin dia kesarean ya beb," ujar Medina Zein dalam video ke salah seorang temannya. "Jadi lupa deh," sahut teman Medina.


Medina Zein Dituding Sindir Rachel Vennya, Bahas \'Kesarean\' Hingga Karma Malah Disentil Balik

Instagram Story

Tak cukup sampai di situ, Medina Zein rupanya juga menyinggung hal lain di postingan selanjutnya. Ia rupanya menyinggung soal karma. "It's Karma Babe!" tulis Medina Zein dengan menyertakan gambar mata satu.

Sampai saat ini tak diketahui pasti terkait siapa yang tengah disindir oleh Medina Zein. Pasalnya Medina Zein tak memberikan petunjuk jelas terkait pada siapa sindirannya itu ia tunjukkan.


Namun saat postingan Medina Zein itu diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip, netter mendadak menyeret nama seorang selebgram. Rupanya netter menyeret nama Rachel Vennya yang diduga tengah disindir oleh Medina Zein.


Medina Zein Dituding Sindir Rachel Vennya, Bahas \'Kesarean\' Hingga Karma Malah Disentil Balik

Sumber: Instagram

Hal itu lantaran Rachel Vennya pernah menagih utang pada Medina Zein lewat media sosial. Disebut Rachel Vennya saat itu, Medina Zein memiliki utang yang tak kunjung dibayar padahal sudah lewat beberapa bulan.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, ramai netter menyindir balik Medina Zein. Bahkan netter menyebut "kasus" Medina Zein dengan Rachel Vennya yang belum lama ini tersandung masalah soal endorsement sangat berbeda jauh.

"Lah karma? Karma apaan? Org si RV nagih duit ke lu juga duit dia sendiri," tulis akun @au*****ri. "Beda ya bunda bunda antara lupa kerjaan sama lupa bayar utang itu bedanya sangat jauhhh," komentar akun @de*****na.

"Mending Rachel cm itungan hari refund duit 25 jt, nah dia berbulan2 alasan molor," tulis akun @su*****ny. "Serem ya, ketika orang lain meminta haknya, habis itu orang yang minta haknya tsb kena masalah dianggap kena karma," timpal akun @el****ar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru