Rey Mbayang Sebut Anaknya Sebagai Alarm, Kok Bisa?
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang menceritakan bagaimana perasaannya setelah dikaruniai seorang anak. Suami Dinda Hauw itu lantas mengatakan bahwa anaknya adalah sebagai alarmnya.

WowKeren - Baru-baru ini Teuku Wisnu tampak belajar sesuatu dari sosok Rey Mbayang. Hal itu terlihat dalam unggahan video teranyar di laman Instagram milik Wisnu.

Suami Shireen Sungkar itu membagikan momen saat Rey menceritakan bagaimana perasaannya setelah memiliki seorang anak. Seperti diketahui, Rey kini dikaruniai seorang anak laki-laki setelah menikah dengan Dinda Hauw. Anaknya tersebut pun diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang.

Lantas dalam video tersebut, Rey mengaku sempat memberikan pesan kepada istrinya bahwa kini tanggung jawab mereka semakin berat setelah memiliki anak. Mereka harus bisa memastikan sang buah hati dalam lingkungan yang baik.

Selain itu, Rey juga menyebut anaknya sebagai alarm. Pasalnya kini ia dan Dinda harus bisa menjaga setiap tutur katanya karena kini mereka akan menjadi contoh terdekat untuk anaknya.


"Aku tuh ngomong ke Dinda, ' yang kita itu udah punya anak, kita itu bukan cuman hubungan suami istri biasa-biasa aja, tanggung jawab banget nih gimana pergaulan dia nanti kalau udah gede'," ujar Rey Mbayang.

"Jadi dibikin bersyukur. Jadi anak ini jadi alarm aja buat kita, alarm kalau misalnya apapun yang kita lakukan bakalan dicontoh sama dia. Apapun yang keluar dari mulut kita. Karena kita kan lingkungan terdekat dia," pungkasnya. "Jadi alarm untuk selalu bisa menjadi lebih baik untuk kita dan dia."

Wisnu lantas tampak membenarkan penuturan Rey tersebut lewat keterangan yang mengiringi unggahannya. "Memang benar ya, anak itu bisa mendewasakan orang tuanya. Orang tua jadi bisa berhati2 dalam bersikap dan berucap," tulisnya.

"Secara, sejatinya memang anak adalah peniru ulung, tiap ucapan dan perbuatan orang terdekatnya akan terekam dalam memori dan mudah untuk mengikuti," pungkasnya. "Semoga kita bisa mencontohkan hal2 yg baik dan positif untuk anak2 kita yg temen2. Aamiin Yaa Rabb."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait