Salshadilla Juwita 'Deklarasi' Kebebasan Pasca Lutfi Agizal Resmi Menikah
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti

Salshadilla Juwita menyinggung soal kebebasan di hari pernikahan Lutfi Agizal pada Sabtu (9/10). Diketahui sebelumnya Salsha dan Lutfi pernah berpacaran selama 5 tahun.

WowKeren - Lutfi Agizal telah resmi menikah dengan Nadya Indry pada hari ini Sabtu (9/10). Sebelum menjalin asmara dengan Nadya, Lutfi adalah kekasih Salshadilla Juwita yang merupakan putri sulung Iis Dahlia.

Tak lepas dari sorotan, Salsha rupanya mengunggah cuitan menarik lewat akun Twitter miliknya, @salshaindr. Dalam cuitannya, Salsha menyinggung statusnya yang kini telah bebas.

Awalnya Salsha mengutip cuitan dari akun @trishapaytas yang berbunyi "Aku bebas!!!! Pengalaman paling jelek dalam hidupku." Salsha kemudian menulis kalimat menohok terkait kebebasannya. "Pernyataan ini mulai hari ini, terima kasih Tuhan telah membuka mataku setahun lalu," kata kakak Devano Danendra ini pada Sabtu (9/10).

Salsha

Twitter


Tak hanya itu, Salsha juga menulis curhatan lain yang tak kalah menarik. Ia penasaran ingin tahu caranya mengilangkan lima tahun pengalamannya dari Google. "Bagaimana menghapus lima tahun hidupmu dari Google," ujar Salsha.

Dalam unggahan Instagram Story, Salsha juga memposting cuitan soal kebebasan dari akun @trishapaytas itu. Namun Salsha tak memberi keterangan apapun di postingannya.

Salsha

Instagram Story

Diketahui, Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal telah berpacaran selama 5 tahun. Hubungan keduanya mulai kandas sejak Lutfi menjadi viral karena kontroversi kata "anjay".

Sementara itu, Salsha sendiri sudah punya kekasih baru setelah hubungannya dengan Lutfi berakhir. Kekasih Salsha itu diketahui bernama Abimanyu Alfarizy. Bahkan Salsha secara terang-terangan mengajak sang kekasih datang ke acara lamaran Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru