Eko Patrio Kaget Dikabarkan Meninggal Dunia: Artinya Saya Didoakan Itu
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Bagi suami Viona Rosalina ini, berita hoaks semacam itu dianggapnya sama saja dengan doa. Eko Patrio pun tak paham mengapa orang bisa mendoakannya demikian.

WowKeren - Dunia maya memang kerap menjadi acuan untuk mendapatkan informasi. Namun sayangnya, tak semua informasi yang ada di sana dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Banyak berita hoaks berseliweran dan tak jarang pula berita semacam ini dengan cepat menyebar, terutama yang menimbulkan kehebohan. Seperti berita yang baru-baru ini beredar, sebuah narasi yang menyebut salah satu artis kawakan Tanah Air, Eko Patrio, meninggal dunia.

Narasi tersebut mengatakan seolah Eko meninggal karena kecelakaan maut. Padahal faktanya, Eko masih sehat dan baik-baik saja. Ia pun mengaku kaget ketika banyak rekannya yang menghubungi dirinya untuk mengonfirmasi kebenaran informasi tersebut.


"Ya teman-teman teleponin saya," kata Eko usai menjadi saksi pernikahan Lutfi Agizal dan Nadya Indry di Hotel Aston Prority Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10). "DM (direct message) banyak, WhatsApp."

Berita semacam ini tentu bisa membuat panik oleh sebab itu, Eko segera menghubungi pihak keluarga untuk memberikan klarifikasi. "Akhirnya saya bahas di InstaStory. Beri klarifikasi bahwa saya aman sentosa, tidak ada masalah apa-apa," paparnya lagi.

Bagi suami Viona Rosalina ini, berita hoaks tersebut dianggapnya sama dengan doa. Ia pun tak paham mengapa orang bisa mendoakannya demikian. "Artinya saya didoakan itu. Saya juga enggak tahu kenapa, kebetulan pas di Surabaya, dan ada acara kunjungan kerja. Itu hoaks aja," lanjut Eko.

Sebelumnya, muncul narasi yang disampaikan oleh salah satu pengguna Facebook. Melalui unggahannya itu, akun tersebut menyampaikan informasi yang menyatakan bahwa Eko meninggal dunia akibat kecelakaan maut pada 23 September 2021.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru