Begini Reaksi Dara Arafah Saat Fadil Jaidi Mendadak Menciumnya
Instagram/daraarafah
Selebriti

Dara Arafah diketahui telah putus dengan Rehan Mubarak. Lantas baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan beredarnya video saat Fadil Jaidi mendadak mendaratkan ciuman ke Dara.

WowKeren - Belum lama ini Dara Arafah telah membenarkan soal kabar bahwa hubungan asmaranya dengan Rehan Mubarak telah berakhir. Lantas baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan momen kedekatan Dara bersama Fadil Jaidi.

Beredar sebuah video di mana keduanya tampak menghabiskan waktu bersama. Pada momen tersebut Fadil tampak mendaratkan ciuman ke kepala Dara hingga membuat sang selebgram terkejut.

Video bermula ketika Dara sedang berada di samping Fadil dan asik mengenakan lipstik. Saat itu keduanya sama-sama fokus melihat ke layar ponsel. Hingga tiba-tiba saja Fadil mencium kepala Dara.

Aksi Fadil tersebut pun tak ayal membuat Dara terkejut meskipun Fadil menciumnya dalam kondisi bibir tertutup dengan masker. Dara kemudian menampar pipi Fadil dan berteriak seolah risih mendapatkan ciuman tersebut. Sementara Fadil malah tertawa terbahak setelah menjahili Dara.


Lebih lanjut, momen tersebut kemudian berhasil menyita perhatian warganet dan menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Fadil main nyosor aja mentang2 Dara lg jombii 🀣🀣🀣," tulis akun @lambecewek mengiringi postingannya.

"Jng sampai pak muh liat , bakalan di kepret πŸ˜‚," ujar seorang netter. "Lah sama yg kemaren naek kuda sambil Drive thru itu udah putus kah ? πŸ˜‚" sahut netter yang lain. "Pulang di hadang pk muh depan pintuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal netter lainnya.

Sementara soal hubungan Dara dan mantan kekasihnya, sebelumnya diketahui bahwa Dara Arafah sempat curhat di akun Twitter terkait hubungannya dengan Rehan Mubarak. Tampak dalam cuitannya yang kini sudah dihapus, Dara mengatakan ia sempat memergoki pacarnya membuat janji dengan perempuan lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait