Cut Meyriska Bereaksi Usai Kehamilan Keduanya Disebut Berbahaya, Tegaskan Ini
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska menjawab kekhawatiran netizen soal kehamilan anak keduanya yang dinilai berisiko. Lantas apa yang membuat netizen menganggap kehamilan kedua Chika ini berbahaya?

WowKeren - Aktris cantik Cut Meyriska baru-baru ini mengumumkan kehamilan anak keduanya. Ia dan sang suami, Roger Danuarta tampak begitu bahagia.

Di tengah kebahagiaan itu, sejumlah netizen justru khawatir dengan kehamilan anak kedua Cut Meyriska ini. Mereka khawatir lantaran jarak kehamilan Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) dengan usia putra pertamanya tidak terlalu jauh. Diketahui, kini putra sulung Chika belum genap berusia 2 tahun.

Kehamilan Chika ini dinilai terlalu cepat dan bisa berisiko tinggi pada kondisi janin serta ibunya kelak. Menanggapi hal ini, Chika pun mengatakan bahwa ia sudah mengonsultasikan hal tersebut ke dokter kandungan.

"Ini juga yang sudah kita konsultasikan dengan dokter. Ini jarak apa nih maksudnya jarak masalah kehamilan antara sesarnya atau masalah anaknya? Aku jelasin aja ya," ujar Chika di kanal YouTube Hitz Entertainment, Minggu (10/10).

Jika netizen mempermasalahkan soal jarak usia anak-anaknya yang berdekatan, Chika dan Roger menegaskan tidak ada masalah. Mereka juga sudah berkomitmen untuk membesarkan anak-anaknya dengan kasih sayang yang sama meski keduanya lahir dengan jarak yang berdekatan.


"Beda setahun itu masih oke. Jadi nanti Shaquile juga punya temen ya bisa seru-seruan karena masih seumuran," bebernya. "Dua-duanya masih tetap kita perhatiin akan dapat kasih sayang yang sama. Nggak akan lebih fokus ke adeknya, semuanya sama. Kita udah dari awal komitmen seperti itu."

Sementara soal kekhawatiran kondisi kesehatannya karena hamil dengan jarak terlalu dekat, Chika meyakinkan kalau hal itu sudah dijamin dokter dan sudahh diperiksakan secara berkala. Jadi, secara garis besar ia sudah mempersiapkan matang-matang untuk kehamilan anak keduanya ini.

"Kalau untuk masalah medisnya, dokter aku yang ngomong udah waktunya hamil lagi. Katanya soal bekas luka aman semuanya," kata Chika. "Kalau aku semua (udah) dicek, kesehatannya dicek, bekas lukanya dicek, jadi dokterku bilang ini aman banget kok udah bisa hamil lagi."

Roger Danuarta pun menimpali jika setiap orang memiliki hasil akhir yang berbeda soal bekas luka operasi caesar. "Tapi itu kembali lagi tiap orang kan beda-beda jadi harus konsultasi dulu ke dokter dicek dulu semua kesehatannya," pungkas Roger.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru