Sederet Pesona Vernon SEVENTEEN Yang Sempat Tak Pede Jalani Pemotretan Produk Kecantikan
Twitter/pledis_17
Selebriti

Vernon SEVENTEEN merasa tak percaya diri saat dipilih untuk menjadi model iklan produk kecantikan. Kendati demikian ia melakukan sesi pemotretan dengan baik. Berikut sederet potret Vernon dengan ketampanan effortlessnya.

WowKeren - Vernon SEVENTEEN (II) belum lama ini mengungkapkan bahwa ia merasa tak percaya diri saat dipilih untuk menjadi model untuk iklan produk kecantikan. Dalam wawancara yang disertakan dalam pemotretannya, idol berzodiak Aquarius itu mengaku kaget saat pertama kali mendapat telefon dan sempat meragukan dirinya sendiri.

Vernon lantas mengatakan bahwa dirinya tak percaya diri karena merasa kurang mampu. Namun ia tetap menerima tawaran tersebut lantaran ia menjadikan kesempatan tersebut sebagai pembelajaran. Meski mengaku kurang percaya diri, pelantun "Not Alone" melakukan sesi pemotretan dengan baik. Ia bahkan memancarkan keanggunan yang sangat mirip dengan pangeran Eropa. Berikut sederet potret Vernon dengan sejuta pesonanya.

(wk/rosi)

1. Blasteran korea-amerika


Blasteran korea-amerika
Twitter/pledis_17

Vernon merupakan idol blasteran Amerika-Korea. Idol tampan berusia 23 tahun ini diketahui pindah ke Korea sejak umur lima tahun. Ibu Vernon adalah orang Amerika sedangkan sang ayah orang Korea. Vernon juga memiliki seorang adik bernama Sofia Chwe.

2. Selca imut bareng seungkwan


<i>Selca</i> imut bareng seungkwan
Twitter/pledis_17

Vernon kali ini kedapatan pamer momen selca bareng Seungkwan. Keduanya terlihat begitu akrab dan kompak. Keduanya sama-sama memancarkan pesona imut. Vernon dan Seungkwan bahkan tampil dengan gaya rambut yang mirip.

3. Menawan dengan hanbok


Menawan dengan hanbok
Twitter/pledis_17

Vernon tak henti-hentinya memukau penggemar dengan gaya busananya yang yang beragam. Pada momen kali ini ia tampil menawan dalam balutan hanbok merah jambu. Vernon lantas mengambil selfie dan tersenyum ke arah kamera.

4. Miliki dualitas luar biasa


 Miliki dualitas luar biasa
Instagram/saythename_17

Vernon sukses memesona penggemar dengan duality-nya yang luar biasa. Ia memiliki sisi manis dan fierce di saat bersamaan. Dalam potret kali ini, idol kelahiran tahun 1998 itu menampilkan sisi charmingnya. Ia mengenakan setelan jas warna cokelat dipadu dengan kemeja motif biru garis putih.

5. Momen memesona saat di panggung


Momen memesona saat di panggung
Instagram/saythename_17

Vernon menempati posisi rapper di grup. Ia memiliki suara merdu dan ritme yang nyaman saat nge-rap. Pada momen kali ini, pelantun "Ready to Love" itu tengah menunjukkan pesonanya saat bernyanyi di panggung. Ekspresinya yang penuh penghayatan sukses membuat penggemar ikutan syahdu.

6. Miliki Pesona tampan effortless


Miliki Pesona tampan <i>effortless</i>
Twitter/pledis_17

Vernon memiliki pesona tampan effortless yang membuatnya terlihat selalu memesona. Bermodal rebahan di atas sebuah bangku, Vernon sukses memukau para penggemar. Pelantun "VERY NICE" itu tiduran beralaskan lengan sembari menatap jauh ke depan. Vernon mengenakan kemeja monokrom dipadu dengan celana panjang krem.

7. Pamerkan side profile sempurna


 Pamerkan <i>side profile</i> sempurna
Instagram/saythename_17

Vernon menampilkan side profile sempurna yang membuktikan bahwa ia tampan dilihat dari sisi manapun. Pelantun "Don't Wanna Cry" ini memiliki hidung mancung serta wajah flawless. Vernon rupanya tengah menjalani pemotretan untuk majalah Marie Claire.

You can share this post!

Related Posts