Hong Ji Hee Lepaskan Cinta Sepihak, Teori Lesbian di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Terbukti?
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Setelah alasan cerai Yeo Hwa Jeong (Lee Bong Ryun) dan Chang Yeong Guk (In Gyo Jin) ketahuan, pada episode terbaru 'Hometown Cha-Cha-Cha' terungkap bahwa Yu Cho Hui (Hong Ji Hee) mengemban cinta tak terbalas.

WowKeren - Seiring berjalannya kisah, muncul sejumlah teori terkait alur cerita "Hometown Cha-Cha-Cha" yang berkembang di kalangan pemirsa. Salah satu teori yang sempat ramai dibicarakan adalah tentang alasan perceraian Yeo Hya Jeong (Lee Bong Ryung) dan Chang Yeong Guk (In Gyo Jin).

Menjadi salah satu dari tiga misteri di desa tepi laut Gongjin, perceraian antara Yeo Hwa Jeong dan Chang Yeong Guk sempat dibayangi teori lesbian. Sebagian pemirsa berasumsi bahwa Yeo Hwa Jeong dan cinta pertama Chang Yeong Guk, Yu Cho Hui (Hong Ji Hee) adalah lesbian yang saling mencintai.

Akan tetapi teori tersebut sudah dipatahkan oleh terungkapnya alasan cerai Yeo Hwa Jeong dan Chang Yeong Guk. Alih-alih karena Yu Cho Hui, rupanya mereka bercerai karena Yeo Hwa Jeong sakit hati karena ucapan Chang Yeong Guk tentang pernikahan mereka.

Dalam episode 14 yang tayang pada Minggu (10/10), ternyata teori lesbian itu tidak sepenuhnya dipatahkan. Hal itu terungkap saat Yu Cho Hui akan mencabut gigi bungsu yang sama saja dengan melepaskan cinta pertama. Ketika memikirkan cinta pertama Yu Cho Hui terbayang saat ia bersama Yeo Hwa Jeong di rumahnya dan membuat ibunya terkejut.


Lewat ucapan ibunya, terungkap bahwa Yu Cho Hui adalah kaum minoritas seksual dan terancam dikirim ke rumah sakit jiwa oleh kakaknya sendiri. Ibu Yu Cho Hui ingin agar putrinya tidak hidup dengan cara demikian meski yang bersangkutan menganggap bahwa perasaannya tidak salah. Di sisi lain Yeo Hwa Jeong menyaksikan Yu Cho Hi dan ibunya sama-sama menangis dari kejauhan.

Setelah memutuskan untuk mencabut gigi bungsunya, Yu Cho Hui meminta agar Chang Yeong Guk selalu membuat Yeo Hwa Jeong bahagia. Dengan demikian, sang ibu guru pun menutup pintu hatinya atas cinta sepihak yang dirasakan dan membiarkan pasangan itu bahagia.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" mengangkat kisah menghangatkan dari desa tepi laut Gongjin di mana kisah Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) bersemi. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts