Aurelie Moeremans Minta Fans Tenang Usai Bagikan Foto dengan Mata Sembab, Gercep Beber Faktanya
instagram/aurelie
Selebriti

Akui kerap ditanya bosan atau tidak memiliki paras cantik, Aurelie Moeremans justru jawab dengan cara tak terduga yakni bagikan foto dengan mata sembab. Tegaskan bukan digebuki, ternyata gara-gara ini.

WowKeren - Memiliki wajah cantik tentu menjadi nilai tersendiri bagi mereka yang terjun dan berprofesi sebagai seorang artis. Meski begitu tak jarang dari mereka yang menjadi sering mendapatkan rayuan setiap memajang foto diri di media sosial.

Agaknya hal itu lah yang juga dirasakan oleh Aurelie Moeremans. Namun unggahan terbarunya justru cukup mengejutkan banyak orang.

Bagaimana tidak, ia mendadak memajang potret dengan wajah dan mata yang sembab. “Yo, what’s up??” celetuk Aurelie dalam unggahannya, Senin (11/10).

Namun Aurelie meminta fans untuk tak khawatir. Pasalnya dengan cepat ia membeberkan penyebab di balik wajah sembabnya tersebut. Tegaskan bukan karena dipukul, faktanya Aurelie mengabadikan potret itu saat bangun tidur setelah sempat menjalani scene menangis selama berhari-hari.

Ga, tenang itu aku bukan abis digebukin. Barusan nemu foto selfie yang aku ambil setelah baru bangun tidur beberapa minggu yang lalu karena muka aku lagi bener-bener ga beres gara-gara sebelumnya selama beberapa hari itu scene nangis terus dan mungkin kurang tidur juga, jadinya begitu deh,” ungkap Aurelie.


Aurelie Moeremans Minta Fans Tenang Usai Bagikan Foto dengan Mata Sembab, Gercep Beber Faktanya

Instagram/@aurelie

Menariknya ia membagikan foto tersebut bukan tanpa alasan. Aurelie mengaku kerap mendapatkan rayuan yang bertanya apakah ia pernah merasa bosan memiliki wajah cantik. Ia pun berseloroh menggunakan foto tersebut sebagai jawabannya.

HAHA ini cocok buat kalian yang suka nanya ‘ ga bosen cantik terus? Foto jelek dong coba kak sekali-sekali ‘ Mirip apa ya aku disitu?” candanya.

Namun rupanya banyak yang tak setuju dengan ucapan Aurelie Moeremans di akhir tulisannya. Alih-alih menilai wajahnya berubah atau berbeda, justru pujian bahwa kecantikannya sama sekali tak luntur semakin menggema.

Bingung jelek nya dimana,” celetuk @dewi******. “Kayak gini dibilang jelek,” sahut akun @abbe******. “Tapi masi cantikkkk,” sebut akun @ifti*****. “Ga ada jeleknya samsek,” timpal akun @ro3***.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts