Penjualan Album Fisik Boy Grup di 2021 Jadi Sorotan, BTS Puncaki Cuma dengan CD 'Butter'
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat daftar ranking penjualan album fisik terbanyak yang diraih oleh boy grup K-pop di 2021 yang disusun oleh Gaon.

WowKeren - 2021 nampaknya masih menjadi tahun yang baik bagi pasal album fisik dengan berbagai grup populer yang merilis album dan menjualnya hingga jutaan copy. Baru-baru ini Gaon merangkum hasil penjualan album fisik boy grup K-pop sepanjang 2021.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat daftar ranking penjualan album fisik terbanyak yang diraih oleh boy grup K-pop di 2021 yang disusun oleh Gaon. Sudah bisa ditebak, daftar tersebut dipuncaki oleh BTS yang menjual 6,2 juta copy dengan satu comeback, "Butter".

NCT Dream menempati posisi kedua dengan 3,8 juta copy album yang diraih lewat dua comeback, lalu NCT 127 dengan satu comeback yang meraih 2,6 juta copy. TXT menjual 1,8 juta album dengan dua comeback dan Stray Kids menjual 1,7 juta album dengan satu comeback.


Penjualan Album Fisik Boy Grup di 2021 Jadi Sorotan, BTS Puncaki Cuma dengan CD \'Butter\'

Source: Pann

SEVENTEEN (II), EXO, ENHYPEN, dan The Boyz meraih angka penjualan masing-masing dengan satu comeback sementara ATEEZ dengan dua comeback. Postingan ini pun turut menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen.

"Untuk BTS, ini bahkan bukan full album, ini adalah single CD 'Butter', hehehe," komentar netizen. "BTS gila, jika mereka merilis album lain, mereka akan mencapai 10 juta copy tahun ini," kata netizen lainnya.

"Serius, NCT Dream sukses besar... Mereka masih muda, ini bukan lelucon," puji netizen. "Wow, comeback pertama Stray Kids tahun ini, mereka menjual banyak album! Mereka tumbuh dewasa," ujar lainnya. "Ada banyak postingan tentang TXT, dan mereka menjual banyak album," tambah netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru