Heboh Pengakuan Wanda Hamidah Merasa Ditipu Habis-habisan Oleh Agen Asuransi Kesehatan
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah mengungkapkan kekesalannya karena merasa ditipu oleh perusahaan asuransi kesehatan yang selama ini dipercayainya. Lewat unggahan di Instagram, Wanda menjelaskan panjang lebar duduk permasalahannya.

WowKeren - Aktris sekaligus politikus Wanda Hamidah baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan. Ia merasa ditipu oleh agen asuransi kesehatan ternama di Indonesia.

Perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad ini terang-terangan mengaku menyesal telah menggunakan jasa perusahaan asuransi tersebut. "Aku menyesal pakai asuransi Prudential!" tulis Wanda Hamidah di laman Instagram-nya, Minggu (10/10).

Wanda bercerita menggunakan asuransi Prudential sejak 2009 bersama ketiga anaknya dengan pembayaran premi Rp500 ribu per bulan. Kemudian saat anggota keluarganya bertambah satu, ia pun menambah cover asuransi menjadi 5 orang.

Pada 2020 lalu, Wanda mengaku meningkatkan iuran preminya dan meningkatkan manfaat yang diperoleh dari kartu merah ke kartu hitam. Premi yang dibayar pun bertambah menjadi Rp750 ribu dan Rp1 juta, berbeda-beda antara anggota keluarga.


"12 tahun kami menggunakan asuransi @id_prudential tidak pernah sekalipun kami pakai. Sampai Minggu lalu anak saya yang atlet basket harus operasi lutut karena 2 tahun ini cidera dan tidak boleh berolahraga (untuk seorang atlet, ini adalah pukulan yang berat)," terang Wanda.

Dengan percaya diri, Wanda yang memiliki perlindungan asuransi kesehatan tersebut memutuskan untuk mengantar sang buah hati ke meja operasi sesuai saran dokter. Operasi tersebut diperkirakan memakan biaya kurang lebih Rp50 juta-Rp60 juta.

"Anda tau berapa yg mau dicover @id_prudential? 10 juta saja saudara-saudara.. kalau 10 aja yg dicover ga perlu asuransi deh.. huhuhu.. gw ngerasa di scam! Ditipu abis-abisan.. sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu sama asuransi @id_prudential," ujarnya.

Dengan adanya kejadian ini, Wanda Hamidah berniat untuk menutup semua polis asuransi yang dimilikinya. "Apa semua asuransi gini? Manis pas ditawarinnya aja ya," pungkas Wanda. "Saya kira, saya akan menutup semua polis asuransi."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts