Alvin Faiz Mesra Liburan Bareng Henny Rahman, Larissa Chou Terbaring Lemah di Rumah Sakit
Instagram
Selebriti

Pasangan Alvin Faiz dan Henny Rahman membagikan momen liburan nan mesra di media sosial. Sementara di lain pihak, Larissa Chou malah tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

WowKeren - Pasangan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman kembali menuai kontroversi usai pamer momen persiapan liburan. Apalagi saat Alvin Faiz membagikan foto momen perpisahan dengan putranya Yusuf lewat panggilan video saat berada di Bandara.

Sempat diduga bakal liburan ke luar negeri, akhirnya terkuat lokasi wisata yang dikunjungi Alvin dan Henny. Bukan ke luar negeri, pasangan yang pernikahannya sempat memicu amarah netizen itu rupanya pergi berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tengara Timur.

Hal itu diketahui lewat sejumlah unggahan Instagram Terbaru di akun milik Alvin Faiz. Tak hanya itu, Alvin pun kembali membagikan momen mesra bersama sang istri dengan latar belakang hamparan laut dan pantai.

Photo-INFO

Instagram Story

Di saat Alvin dan Henny menikmati liburan mereka, mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou malah terbaring lemah di rumah sakit. Hal itu terungkap dari Instagram Story yang dibuat oleh manajer Larissa Chou.


"Syafakillah Larissa Chou, yuk sehat yuk," tulis manajer Larissa Chou, Adit Jagoan dalam unggahan di Instagram Story pada Senin (11/10).

Dalam Instagram Story tersebut, Larissa Chou tampak terbaring di kasur dengan mata yang tertutup. Ibu satu anak ini pun masih memakai masker dalam kondisi tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story

Tapi rupanya Larissa hanya kelelahan. Hal itu terungkap dari Instagram Story pendukung Larissa @support.larissa_yusuf.

"Cici sakit apa kk ?" tanya akun @support.larissa_yusuf pada manajer Larissa lewat DM. "Kecapean aja dia," jawab manajer Larissa Chou. "Ya Allah.. Syafakillah buat cici kk adit😥🙏," balas akun itu lagi.

Sekali lagi, akun pendukung Larissa itu kembali mendoakan kesembuhan ibu satu anak tersebut. "Ciii😭😭😭 cepat sembuh ya ci. Cepat sembuh cici @larissachou," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait