Alvin Faiz dan Henny Rahman Diduga Liburan ke Luar Negeri, Gaya Modis di Bandara Curi Fokus
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz dan Henny Rahman memamerkan momen saat berada di bandara hendak melancong ke sebuah tempat liburan. Lantas benarkah pasangan ini berencana untuk bulan madu ke luar negeri?

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman agaknya ingin melepas penat dengan mengunjungi sebuah tempat liburan. Sejak resmi menikah, pasangan ini memang terlihat tak sempat melakukan bulan madu layaknya penganti baru pada umumnya.

Baru saja, Alvin dan Henny memamerkan di laman Instagram masing-masing soal keberangkatannya ke suatu tempat. Sehari sebelumnya, Alvin Faiz sudah memberi kode bahwa ia dan sang istri akan melakukan perjalanan liburan beberapa hari ke depan.

Tampak Henny melakukan tes swab sebagai syarat jika ingin bepergian ke luar kota atau bahkan ke luar negeri. "Bismillah persiapan besok," tulisnya sebagai keterangan unggahan, Minggu (10/10).

Alvin Faiz dan Henny Rahman Diduga Liburan ke Luar Negeri, Gaya Modis di Bandara Curi Fokus

Instagram Story

Tak diketahui pasti kemana Alvin dan Henny akan menghabiskan waktu berdua. Namun dalam sebuah unggahan akun gosip, kuat dugaan jika keduanya bakal melancong ke luar negeri.

"Pada banyak yang DM kalau mereka mau liburan. Gpp mereka liburan say, percuma dong mbak nya nikah sama teman mantan kalau sampai sekarang belum diajak liburan," sindir akun tersebut, Senin (11/10). "Ingat nggak? Mau dinikahi secara royal mungkin salah satunya liburan ini bukti keroyalan lakinya. Mbak nya pernah ke luar negeri gak dulu sama mantannya."


Dilihat dari InstaStory Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay itu sempat membagikan momen saat berada di bandara beruda bersama Alvin Faiz. Gaya berbusana keduanya sontak mencuri perhatian. Pasangan muda ini tampak begitu stylish dengan padu padan busana bertema monokrom.

Alvin Faiz dan Henny Rahman Diduga Liburan ke Luar Negeri, Gaya Modis di Bandara Curi Fokus

Instagram Story

Henny misalnya, ibu satu anak itu terlihat nyaman mengenakan kerudung syar'i berwarna hitam. Sedangkan Alvin memakai baju dan celana jeans berwarna senada, lalu disempurnakan dengan jaket abu-abu.

Mereka terlihat stylish dengan kompak mengenakan sunglasses. Henny juga membagikan video saat merekam Alvin yang tengah menyeret koper besar berwarna putih.

"Yg lain kopernya kecil. Ini gede sendiri, bawa apaan sih @alvin_411," goda Henny yang langsung dibalas Alvin Faiz dengan candaan. "Isinya @warungmarenta semua."

Kira-kira mereka bakal liburan kemana ya?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait