Nama Anak Kedua Baim Wong Ternyata Terinspirasi dari Judul Drama Korea, Nagita Slavina Ikut Andil
Instagram
Selebriti

Baim Wong masih kebingungan mencari nama saat anak keduanya sudah lahir pada 9 Oktober lalu. Nagita Slavina kemudian memberikan usulan setelah mendengar cerita kocak dari Baim, seperti apa?

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven telah dianugerahi anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Sabtu (9/10). Setelah lahiran, Nagita Slavina langsung menelepon melalui panggilan video untuk melihat adik Kiano.

Dalam kesempatan tersebut, Baim Wong mengaku takjub karena putra keduanya mirip orang Korea. Sedangkan Nagita menilai anak kedua Paula mirip banget dengan ayah Baim, Johnny Wong.

Baim Wong juga bercerita apabila belum menemukan nama yang pas untuk anak kedua. Ia kemudian menceritakan pengalamannya saat bertemu orangtua dari bayi yang lahir bareng adik Kiano di rumah sakit.

"Eh yang lucunya apa tau nggak? Tadi tuh dia cuma berdua doang, ada bayi satu lagi. Habis itu bapaknya kan di bawah tuh ketemu sama gue," cerita Baim yang dibagikan kanal YouTube Rans Entertainment pada Senin (11/10). "'Eh namanya siapa?'. Namanya tau nggak siapa? Vincenzo."

Yang lebih mengejutkan lagi, Baim pertama kali memanggil nama anak keduanya dengan sebutan 'Senzo'. Sebab drama Korea pertama yang ditonton Baim adalah "Vincenzo". Namun kala itu Baim belum berani memutuskan.


"Dan gua waktu itu pertama kali manggil nama dia Senzo. Karena Korea yang pertama gua nonton akhirnya diinginin dia," lanjut Baim. "Trus lu kok nggak jadi namain dia Vincenzo?" tanya Nagita. "Nggak tau namanya siapa nih," timpal Baim.

Sebenarnya Baim telah menyiapkan beberapa nama, tetapi belum yakin dengan pilihannya. Nagita kemudian menyeletukkan nama Kenzo karena Baim dan Paula ingin inisial K seperti Kiano.

"Ada beberapa (nama) yang kita ini sih, cuman nggak tau. Belum," tutur Baim. "Pasti depannya K kan? Kenzo Dragon Wong," kata Nagita. "Itu keren tuh," balas Baim.

Namun Paula sejak awal tidak mau anaknya diberi nama 'Dragon' seperti Kiano yang memiliki nama tengah 'Tiger'. "Nggak ada Dragon. Kenzo Ibrahim Wong aja," tegas Paula.

Akhirnya nama Kenzo Eldrago Wong diumumkan. Baim masih merahasiakan arti nama anaknya saat menggelar jumpa pers bersama awak media.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait