Bimbim Tanya Langsung ke Abdee Slank Soal Hubungan Dengan Sophia Latjuba, Dapat Jawaban Ini
Instagram
Selebriti

Bimbim Slank ikut buka suara mengenai dugaan adanya hubungan asmara di antara Abdee Negara dan Sophia Latjuba. Bimbim rupanya juga telah bertanya lansung pada Abdee soal masalah itu.

WowKeren - Kedekatan Sophia Latjuba dengan salah satu personel Slank, Abdee Negara sukses mencuri perhatian publik. Sejak beberapa waktu lalu, Sophia beberapa kali terlihat memamerkan kebersamaan mereka dengan keluarga lewat media sosial. Bimbim Slank pun rupanya juga turut kena imbasnya.

Bimbing mengaku banyak ditanya soal hubungan yang terjalin antara Abdee dan Sophia Latjuba. Pria bernama asli Bimo Setiawan Almachzumi itu pun mengaku tak tahu menahu saat banyak yang menanyakan persoalan tersebut. Meski begitu, Bimbim menilai Sophia sebagai sosok yang baik.

"Kemarin udah banyak yang nanya, kemarin masih gue bilang nggak tahu, tapi asyik kok orangnya," ujar Bimbim saat ditemui di kediamannya di Jakarta pada Senin (11/10), dilansir dari Insertlive.com.

Karena hal itu, Bimbim pun rupanya langsung menanyakan pada Abdee soal hubungannya dengan Sophia Latjuba.Sayangnya, Abdee hanya memberikan jawaban singkat yang tak mengaskan apapun.


"Tapi kemarin gue yang tanya, jawabya 'ya gitu deh'. Oh ya udah gue bilang," ungkap Bimbim menirukan jawaban gitaris Slank tersebut.

Meski begtu, tak dipungkiri Bimbim mengaku kaget karena Sophia dan Adbee tiba-tiba menjadi lebih dekat. Ia mengaku Abdee masih merahasiakan status hubungannya dengan Sophia Latjuba. "Kalau Abdee nggak tahu deh (kapan dekatnya), kok tiba-tiba nempel ya," beber Bimbim.

Meski begitu, sebagai rekan satu band Bimbim tampaknya senang-senang saja jika kabar kedekatan Abdee dan Sophia benar adanya. Pasalnya, Bimbim sendiri juga sudah mengenal sosok Sophia Latjuba sekak tahun 80-an.

"Kalau gue kenal dari zaman 80-an malahan. Sering nongkrong bareng orangnya asik, baik, smart," pungkas Bimbim.

Sophia Latjuba disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Abdee Negara. Hal itu lantaran ibunda Eva Celia ini beberapa kali mengunggah momen mesra bersama Abdee. Sayangnya, Sophia Lajtuba sendiri hingga kini masih belum memberi klarifikasi terkait kedekatannya dengan gitaris Abdee Negara.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru