Tak Ingin Ulang Kesalahan, Annisa Bahar Minta Bantuan Soal Ini Sebelum Terbang ke Bali
Instagram/anisa_bahar_new
Selebriti

Annisa Bahar mengabarkan rencana untuk pergi ke Denpasar, Bali. Kali ini, Annisa Bahar pun membuat permintaan tolong terkait tes Swab agar rencana perjalanannya tak batal seperti sebelumnya.

WowKeren - Kondisi Indonesia semakin membaik usai beberapa bulan lalu dilanda bagai kematian karena Covid-19. Segala macam aktivitas masyarakat pun mulai kembali normal. Pedangdut Annisa Bahar pun memanfaatkan hal tersebut untuk pergi ke Denpasar Bali.

Tapi rupanya Annisa Bahar jauh lebih hati-hati dan teliti dalam mempersiapkan penerbangannya ke Bali. Terutama soal sarat-sarat untuk bisa diizinkan terbang selama pandemi Covid-19. seperti yang diungkap Annisa Bahar lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

"Setelah sekian lama, rencana besok aku mau ke Denpasar. Nah, tadi aku kan mau (swab) antigen di tempat terdekat sini, ternyata mereka bilang aku harus antigen di tempat yang bekerja sama dengan (apilkasi) Peduli Lindungi dan itu aku nggak tahu dimana," ungkap Annisa lewat video yang ia unggah di salah satu postingan terbarunya, Senin (11/10).


Rupanya Annisa Bahar kesulitan untuk mencari lokasi melakukan tes Swab Antigen atau PCR yang dijadikan salah satu sarat wajib untuk bepergian jarak jauh dengan moda transportasi umum. Pasalnya, sarat yang diajukan adalah lokasi untuk melakukan tes harus bekerja sama dengan aplikasi Peduli Lindung.

Karena itu, lewat video terbaru yang dibagikannya, Annisa pun meminta tolonf pada netizen yang sekiranya tahu soal lokasi tes Swap antigen atau PCR di daerah Cibubur yang sudah bekerja sama dengan Peduli Lindungi.

"Jadi buat yang di daerah Cibubur, Bekasi, tolong dong temen-temen info gitu, kalau ada tempat antigen atau PCR yang bekerja sama dengan Peduli Lindungi," ungkap Annisa Bahar.

Di akhir besan video tersebut, Annisa pun mengingat kembali soal pengalaman pahit d masa lalu yang gagal terbang karena berkas persyaratan yang kurang.

"Jadi nanti ketika aku besok terbang itu nggak ada masalah dan kendala seperti kemarin, makasih," pungkas ibu dari Juwita Bahar tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait