Potret Lawas Ini Disebut Jadi Bukti Ahmad Dhani Sudah Kaya Sejak Lama
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani mendadak membagikan potret lawasnya saat ia masih remaja. Lantas netizen pun ramai menyebut jika potret itu jadi bukti kalau suami Mulan Jameela tersebut sudah kaya sejak lama.

WowKeren - Baru-baru ini Ahmad Dhani berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana suami Mulan Jameela tersebut membagikan potret lawas dirinya saat masih remaja.

Dalam unggahannya, Dhani terlihat tampil sederhana dengan mengenakan kaos oblong abu-abu dan celana dengan motif batik. Kala itu rambut Dhani pun tampak gondrong panjang hingga sebahu serta tebal.

Pria pemilik nama asli Ahmad Dhani Prasetyo itu berpose sambil duduk di atas sepeda motor merek Kawasaki. Diduga motor yang dinaikinya tersebut merupakan jenis Kawasaki ZXR400, yang muncul di akhir 1980-an.

Mengiringi postingannya, Dhani tak menerangkan banyak soal potret lawasnya tesrebut selain menyoroti terkait kumis tipisnya kala itu. "Kumis tipis hiasan illahi," tulis Dhani sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Senin (11/10).


Tak ayal, postingan Dhani tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, beberapa netter pun ramai menyoroti soal motor yang dinaiki Dhani. Karena hal tersebut, Dhani pun diduga sudah kaya sejak lama hingga disebut merupakan keturunan darah biru.

Potret Lawas Ahmad Dhani Ini Disebut Jadi Bukti Sudah Kaya Sejak Lama

Instagram

"Org kaya lama pakde...motornya aja keren," ujar seorang netter. "Kan anak pejabat anggota DPR bro," sahut netter lainnya. "Oooh ada keturunan darah biru," timpal netter lainnya. "Tahun segitu sudah naik Ninja, fix sultan pada zamannya," komentar yang lain.

Selain itu, potret tersebut juga membuat netter ramai menyebut potret masa muda Dhani begitu mirip dengan Dul Jaelani. "Dul😍," kata kekasih Dul, Tissa Biani di kolom komentar. "Wajah Dul, postur El," ujar seorang netter. "Fotocopy dul 😍," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait