Sederet Potret Kenzo Eldrago, Anak Kedua Baim Wong Dan Paula Verhoeven Yang Good Looking Sejak Dini
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Kebahagiaan Saat Ini Tengah Menyelimuti Keluarga Baim Wong Dan Paula Verhoeven. Buah Hati Yang Mereka Nantikan Telah Lahir Ke Dunia Dengan Sehat. Bayi bernama Kenzo Eldrago itu juga memiliki paras menawan.

WowKeren - Kabar gembira datang dari keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya anak kedua mereka telah lahir ke dunia pada Sabtu (9/10) dalam keadaan sehat. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Kenzo Eldrago Wong.

Paula dikabarkan melahirkan secara caesar. Kini Baim dan Paula telah resmi memiliki dua jagoan kecil dalam keluarga mereka, ada Kiano Tiger Wong dan Kenzo. Lantas seperti apakah potret anak kedua mereka? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Kenzo Senyum ganteng


Kenzo Senyum ganteng
Instagram/baimwong

Kenzo terlihat semakin menggemaskan kala tersenyum pada potret di atas. Bocah tampan juga semakin imut saat dibalut dengan pakaian khas bayi. Kira-kira apa yang membuat Kenzo tersenyum ya?

2. Kenzo vs kiano


Kenzo vs kiano
Instagram/baimwong

Baim mengunggah potret Kiano dan Kenzo saat masih bayi. Dalam foto tersebut, tampak Kiano dengan potongan rambut unik dan menatap lebar ke arah kamera. Sedangkan Kenzo di sisi lain tengah tertidur imut. Mirip banget ya?

3. Potret Kenzo nangis imut


Potret Kenzo nangis imut
Instagram/kenzoeldragowong

Baim mengunggah potret Kenzo yang sedang menangis imut. Ini adalah momen saat Kenzo baru lahir. Kenzo terlahir sehat dengan berat badan 3,78 kg dan tinggi badan 53 cm. Menurut Baim, Kenzo tingginya berbeda 3 cm dari Kiano.

4. Kenzo dan Kiano, Duo good looking sejak dini


Kenzo dan Kiano, Duo <i>good looking</i> sejak dini
Instagram/kenzoeldragowong

Baim memiliki dua orang putra tampan yang good looking sejak dini. Baik Kenzo maupun Kiano selain menggemaskan mereka juga rupawan dari kecil. Dalam momen kali ini, Kiano terlihat gembira dan tak sabar menanti Kenzo untuk bangun lalu mengajaknya bermain.

5. Kenzo sudah Mirip orang korea belum?


Kenzo sudah Mirip orang korea belum?
Instagram/kenzoeldragowong

Kenzo disebut-sebut memiliki visual mirip orang Korea. Sang ibunda sendiri memang diketahui gemar menonton drama Korea saat hamil Kenzo lho. Nah kalau menurut kalian gimana nih?

6. Family portrait lengkap


<i>Family portrait</i> lengkap
Instagram/kianotigerwong

Baim, Paula, Kiano, dan Kenzo tengah mengambil foto bersama. Keempatnya terlihat harmonis dan penuh haru. Paula terlihat sedang membelai wajah Kenzo, sedangkan Kiano di sampingnya tampak antusias ingin bermain dengan sang adik.

7. Kenzo Miliki 183 ribu followers


Kenzo Miliki 183 ribu <i>followers</i>
Instagram/kenzoeldragowong

Baim dan Paula telah membuatkan akun Instagram untuk Kenzo di @kenzoeldragowong. Terdapat foto-foto saat Paula pamer baby bump hingga Kenzo lahir di akun tersebut. Selebgram termuda, Kenzo telah memiliki 183 ribu followers lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait