Prince William Tolak Baptis Lilibet di Istana, Harry dan Meghan Markle Auto Batal Pulang ke Inggris
Selebriti

Direncanakan kunjungi Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut membatalkan perjalanan mereka ke Inggris usai beredar isu Pangeran William tak beri izin Lilibat Diana dibaptis di Istana.

WowKeren - Duke and Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle digadang-gadang bakal kunjungi Ratu Elizabeth II di Inggris dalam waktu dekat. Sayangnya, juru bicara pasangan itu baru saja mengonfirmasi jika Pangeran Harry dan Meghan batal pulang ke Inggris.

Menurut keterangan juru bicara Pangeran Harry dan Meghan, pasangan itu memiliki jadwal yang bertabrakan dengan acara penting kerajaan. Ditambah lagi, aturan pembatasan perjalanan masih ketat diterapkan oleh kedua belah negara.

Namun, publik beranggapan jika Pangeran Harry dan Meghan batal pulang ke Inggris karena Pangeran William. Pasalnya, isu yang mengatakan Pangeran William melarang putri Pangeran Harry dan Meghan yang baru lahir yakni Lilibet Diana dibaptis di Istana Windsor masih beredar luas.

Tak berselang lama, Pangeran Harry dan Meghan melalui juru bicara mereka mengumumkan pembatalan perjalanan ke Inggris. Pasalnya, Meghan kabarnya sangat ingin membaptis Lilibet di Istana Windsor.


Hal itu lantaran Archie Harrison putra pertama mereka juga dibaptis di Istana Windsor. Di sana pula, Pangeran Harry dan Meghan mengucap sumpah janji pernikahan mereka. Itu mengapa, baik Meghan maupun Pangeran Harry ingin putrinya dibaptis di tempat bersejarah itu.

Tak hanya itu, kunjungan Pangeran Harry dan Meghan ke Inggris sempat diklaim sebagai pertemuan yang canggung. Pasalnya, hubungan Pangeran Harry dan Meghan dengan keluarga kerajaan juga disebut tak baik.

Bahkan Pangeran William dan Pangeran Charles dilaporkan masih kecewa dengan Pangeran Harry. Yang mana, sejumlah pernyataan mereka kerap membuat imej baik keluarga kerajaan tercemar.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan kabarnya juga berencana untuk pulang ke Inggris di Natal akhir tahun ini. Yang mana, keluarga kecil itu akan menghabiskan waktu natal mereka dengan keluarga kerajaan Inggris.

Rencana Pangeran Harry dan Meghan untuk berkunjung ke Inggris juga diklaim sebagai keinginan Ratu Elizabeth II. Pangeran Charles disebut juga akan senang bilamana semua cucunya berkumpul untuk merayakan natal bersama.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts