Disumpahi Meninggal Dunia, Reaksi Nora Alexandra Dipuji Habis Usai Justru Takutkan Hal Ini
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra berikan balasan kalem dan adem usai disumpahi buruk oleh seseorang. Ketakutan istri Jerinx SID ini malah tuai pujian setinggi langit dari warganet.

WowKeren - Model cantik Nora Alexandra baru saja mendapatkan omongan jahat dari seseorang. Hal ini diceritakan langsung oleh Nora dalam sebuah unggahan di akun Instagram resmi miliknya @ncdpapl.

Istri Jerinx SID ini nampak membagikan beberapa potretnya sekaligus saat tampil sederhana namun tetap kece dengan setelan atasan dan celana panjang dominasi warna jingga dan putih. Nora terlihat lihai memamerkan pose berbeda-beda.

Namun yang ramai mencuri perhatian adalah ceritanya melalui kolom caption. Pasalnya Nora mengaku baru saja disumpahi meninggal dunia oleh seseorang. Namun ia sendiri tak menyebutkan siapa orang yang telah berkomentar jahat tersebut kepadanya.

Meski begitu Nora juga tampak sabar dalam menanggapinya. Terlihat istri Jerinx ini hanya mengucapkan syukurnya masih diberikan kehidupan dan kesehatan oleh Tuhan.

Kemarin disumpahin mati, puji Tuhan masih hidup dan tetap bersyukur, Terima kasih doa buruknya,” tulis Nora menyertai unggahan foto-foto cantiknya.

Disumpahi Meninggal Dunia, Reaksi Nora Alexandra Dipuji Habis Usai Justru Takutkan Hal Ini

Instagram/@ncdpapl


Berbeda dari Nora yang tetap kalem, justru banyak orang terdekat juga netizen yang geram dengan komentar jahat tersebut. Beragam pembelaan pun berdatangan, termasuk dari Phopira.

Orang yang mendoakan keburukan fix hidupanya gak bahagia & gak berguna!! Sehat selalu @ncdpapl,” ujarnya.

Nora lantas mengaku dirinya takut komentar buruk tersebut justru kembali kepada sosok yang mendoakannya. Sikap Nora ini yang kemudian disanjung habis hingga disebut menginspirasi.

Disumpahi Meninggal Dunia, Reaksi Nora Alexandra Dipuji Habis Usai Justru Takutkan Hal Ini

Instagra/@ncdpapl

@phopira takut doa buruknya malah ke dia hmm, semoga gak,” balas Nora. “ @phopira dua orang inspirasi, yg satu pns dengan jiwa rocknya, yg satu model dan istri setia sejagat raya. ya Tuhan mau satu kek gini aminn,” puji akun @fulgen*****.

Di sisi lain pembelaan untuk Nora terlihat berdatangan dengan berbagai cara. Ada yang balik menyumpahinya dengan ucapan manis sementara sebagian lain menuliskan doa baiknya untuk Nora ataupun memuji wajah cantiknya.

GILIRAN GW SUMPAHIN SEHAT TERUS BAHAGIA DUNIA AKHIRAT,” seru akun @lyla******. “Gantian saya sumpahin biar punya anak banyak!!!” sahut akun @7usti*****. “Publik figur tercantik ke-2 setelah ariel tatum,” sedang puji pemilik akun @bunga******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait