Usai Speak Up, Wanda Hamidah Kini Ngaku Diserang Agen Asuransi
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah sebelumnya mengaku ditipu habis-habisan oleh sebuah agen asuransi. Lantas setelah pengakuannya tersebut menjadi sorotan, Wanda pun kini mengaku diserang oleh agen asuransi.

WowKeren - Belum lama ini Wanda Hamidah terlihat ngamuk karena merasa ditipu oleh pihak asuransi. Lewat unggahan di akun Instagram terverifikasinya bertajuk menyesal pakai asuransi, ia meluapkan kekesalannya.

Kala itu Wanda juga menyebutkan nama perusahaan asuransi yang ia gunakan adalah PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia). Pengalaman kurang mengenakkan itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet.

Sementara itu Wanda kini mengaku tengah mendapatkan serangan balik dari pihak asuransi yang dimaksud tersebut. Merasa dirinya benar, Wanda pun tampak meladeni serangan balik itu.

Usai Speak Up, Wanda Hamidah Kini Ngaku Diserang Agen Asuransi

Instagram Story


Diserang agen karena priuk nasinya terancam. Nah kalian pikirin enggak, priuk nasi kami, client,” tulis mantan istri Chico Hakim di Instagram Stories, pada Senin (11/10). “(Uang) yang kami sisihkan buat bayar asuransi bertahun-tahun, dengan harapan kami mendapatkan perlindungan yang sesuai dengan yang kami keluarkan?"

Ibu empat anak itu juga mengaku mendapatkan protes dari sejumlah pihak yang merasa dipojokkan gara-gara komplain di medsos. Mereka minta Wanda Hamidah tak menyalahkan perusahaan asuransi.

Jangan salahin perusahannya Bu, agennya yang nakal,” tulis Wanda mengutip salah satu komentar yang datang padanya. Artis kelahiran Jakarta, 21 September 1977 ini lantas mempertanyakan siapa pihak yang merekrut agen dan menyusun pasal-pasal perjanjian untuk disodorkan kepada nasabah.

Lah yang rekrut agen siapa? Kontrak/ perjanjian kan perusahaan yang bikin. Ya masa, agen? Jago banget agen bikin kontrak ngejelimet gitu,” pungkas Wanda.

Sementara itu, sebelumnya diketahui pula bahwa Manajemen PT Prudential Life Assurance pun akhirnya angkat bicara untuk menanggapi terkait keluhan yang diungkapkan Wanda. Luskito Hambali selaku Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia menjelaskan bahwa klaim rawat inap dan manfaat pembedahan atas polis yang dimiliki nasabah tersebut sudah sesuai dengan ketentuan yang ada.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait