Baru Lahir, Anak Kedua Baim Wong Dikasihani Imbas Sikap Kelewat Tega Pada Kakek-kakek Tua
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong masih ramai dihujat warganet usai ketahuan memperlakukan seorang kakek-kakek tua dengan cara yang kelewatan. Anak keduanya, Kenzo Eldrago Wong jadi dikasihani.

WowKeren - Kendati masih dalam momen bahagia menyambut kehadirana anak kedua, Baim Wong kini tengah menjadi sorotan. Suami Paula Verhoeven tersebut mendadak jadi pembicaraan setelah memarahi seorang kakek penjual juz ama yang dikira mengemis.

Bahkan kecaman warganet masih berlanjut sampai pada saat Baim mengunggah foto anak keduanya, Kenzo Eldrago, di akun Instagram-nya. Meski sudah memberikan klarifikasi, agaknya warganet belum puas untuk memberinya teguran.

Di tengah serbuan warganet, Baim mengunggah foto Kenzo pada Selasa (12/10). Terlepas dari komentar warganet, potret Kenzo tampak sangat menggemaskan berada di dalam buntalan kain putih dan wajahnya menghadap kamera.

Di bagian caption ia menuliskan, "Muslim Korea Kenzo Eldrago Wong 😊❤ @kenzoeldragowong #masyaallahtabarakallah."


Postingan Baim lantas ramai-ramai diserbu warganet. Masih banyak yang menyayangkan sikap sang aktor, sebagian menjadi merasa kasihan dengan Kenzo karena momen kelahirannya banyak hujatan lantaran kelakuan sang ayah sendiri. Selain itu, tampak beberapa warganet meninggalkan penggalan ayat Al Quran tentang keutamaan berbagi.

"Padahal bapaknya cuman mau jualan juz amma, ko nolak dengan nada kasar ke orang tua😢," komentar @khi****kmchf. "Andai kakek tersebut malaikat utusan Allah, habisa hartamu diambil Allah kembali semua 🤲🤲🤲🤲🤲," sahut akun @adit****ncjfn. "Baru lahir udh dihujat. Kenzo be like: punya bapak gini amat," sambung @upda****nxnch.

"Terimakasih mas baim, setelah sekian lama kita mengikutimu, respect atas kebaikanmu,dan sekarang, benar kata orang² SERIBU KEBAIKAN AKAN KALAH DENGAN 1 KEBURUKAN, dan sekarang kita jadi tau sifat mas baim aslinya, semoga bapak itu dilancarkan rezekinya amiin," kata akun @zaen****nyfjv.

Seperti diketahui, Baim Wong menyambut kelahiran Kenzo pada Minggu (10/10). Namun siapa yang menyangka bahwa segera setelah kabar gembira itu dirinya dihujat warganet hingga disebut kelewat tega. Dalam klarifikasinya, Baim menyebutkan bahwa ia tidak suka diikuti dan dimintai karena sedang membawa anaknya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts