Uee Mendadak Follow Akun Instagram Kim Bum Tuai Kecurigaan
Selebriti

Banyak netizen memperhatikan bahwa Uee hanya mengikuti 7 artis. Di antara 7 akun yang diikuti Uee, ada akun Instagram Kim Bum yang langsung menuai kecurigaan dari netizen.

WowKeren - Aktivitas Uee di Instagram baru-baru ini memancing rasa penasaran netizen. Aktris cantik itu mengikuti akun Instagram Kim Bum, memicu kecurigaan tentang berbagai hal.

Pada 11 Oktober, Uee mengungkapkan cuplikan di balik layar dari pemotretan melalui video pendek dengan judul, "Mengungkapkan sedikit selama pemotretan iklan." Dalam video, Uee tampil memukau dan luar biasa.

Uee memamerkan gaya chicnya saat memadukan gaun hitam dengan blazer. Aktris ini baru-baru ini mengungkapkan bahwa berat badannya naik 8kg, dan penggemar tidak bisa tidak mengagumi sosoknya yang kurus namun sehat.

Dalam postingan lainnya, Uee menarik perhatian dengan penampilannya yang berkelas saat mengenakan atasan putih tanpa lengan. Ia memamerkan tulang selangka yang seksi dan bahu yang telanjang, memberikan pesona yang tak tertahankan.

Banyak netizen memperhatikan bahwa ia hanya mengikuti 7 artis. Di antara 7 akun yang diikuti Uee, selain Rain, Kim Bum adalah satu-satunya selebriti pria.


Uee Mendadak Follow Akun Instagram Kim Bum Tuai Kecurigaan

Source: Instagram

Banyak netizen menganggap adanya akun Kim Bum di daftar following Uee mencurigakan karena bisa jadi semacam "petunjuk" antara mereka. Banyak yang curiga mereka akan bekerja sama dalam sebuah drama.

Awal tahun ini, Uee dikabarkan akan membintangi drama "Ghost Doctor" bersama Kim Bum dan Rain. Namun Uee belum secara resmi merilis berita konfirmasi. Netizen curiga Uee sebenarnya sudah menerima tawaran bermain drama dengan Kim Bum.

Namun mengikuti pemeran utama drama tersebut di Instagram dianggap sebagai konfirmasi tidak langsung. Jika demikian, "Ghost Doctor" akan menjadi drama pertama Uee sejak "My Only One".

Disutradarai oleh sutradara Boo Sung Chul dari "The Heirs", "Ghost Doctor" adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda satu sama lain dalam latar belakang, keterampilan, dan kepribadian, tapi pada akhirnya tubuh dan jiwa mereka bertukar.

Sementara itu, ini adalah karya Kim Bum selanjutnya setelah drama "Law School". Pemirsa penasaran dan bersemangat untuk melihat hubungan atau chemistry seperti apa yang akan dimiliki karakter Kim Bum dan Uee dalam drama mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait