Disayang Ibu Hingga Paman Tiri Alvin Faiz, 'Kedok Asli' Larissa Chou Dibongkar Sosok Ini?
Instagram/nazmi_bz
Selebriti

Larissa Chou dikenal sebagai sosok selebgram berhijab yang selalu istiqomah hingga membuat ibu tiri dan paman tiri Alvin Faiz bersimpati. Disisi lain, fans Alvin-Henny justru menyebut Larissa menutupi sifat aslinya.

WowKeren - Meski bercerai dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou masih menjaga hubungan baik dengan keluarga Ustaz Arifin Ilham. Selama ini, Larissa agaknya terus dapat dukungan dari dua orang terdekat Alvin dan Ustaz Arifin.

Yang pertama yakni Umi Rania, istri kedua Ustaz Arifin sekaligus ibu tiri Alvin. Mengajak Larissa kajian, Umi Rania juga sempat merekomendasikan salah satu calon suami baru buat eks menantu tirinya itu.

"Minta penilaian juga sama Umi. Kandidat Umi cuma satu orang," seru Larissa. "Ada satu orang. Bismilah Istikharah. Cocok ya sama Larissa, karena ilmunya bagus, agamanya, terus dewasanya cukup. Ya mudah-mudahan bisa sayang sama Larissa dan Yusuf. Kalau dikasih tahu sekarang, nanti aja," seru Umi.

Bukan cuma Umi Rania, paman tiri Alvin, Nazmi Bawazier, juga terus memberikan dukungan. Pengusaha tampan itu malahan sempat dikira sebagai calon ayah baru buat Yusuf saat fotonya menggendong putra Alvin dan Larissa itu viral. Nazmi memang sangat menyayangi Yusuf yang mentalnya diduga tertekan akibat perceraian ayah ibunya.

Nazmi pun juga sempat mengapresiasi ketika adiknya, Umi Rania, terus memberikan dukungan buat Larissa. Ia maklum lantaran Larissa masih berduka atas perceraiannya.


"Ya baik-baik saja, kan dia kan seorang wanita, seorang mualaf dan lagi berduka maka dia dekat dengan Umi Rania menghubungi Umi Rania," tutur Nazmi. "Mungkin untuk supportnya," ungkap Nazmi. "Ya sebagai muslimah, sebagai orangtua ya Umi Rania maka harus mensupport ya. Silaturahmi, sekadar itu aja."

Kepribadian Larissa yang santun dan kalem diduga menjadi alasan baik Umi Rania dan Nazmi terus memberikan dukungan. Disisi lain, fans Alvin dan Henny Rahman malah seolah menyindir Larissa menutupi "kedok asli"-nya.

Awalnya, fans Larissa menyebut idola mereka selalu istiqomah dan tak lepas hijab ketika ada masalah. Disisi lain, fans Alvin-Henny tak terima dan mencibir sifat asli Larissa yang tak diketahui publik.

Instagram

Fans Alvin-Henny Hujat Lariss Chou

"Alhamdulillah cicie ada masalah tapi istiqomah tak lepas hijab, upsie," seru fans Larissa. "Tapi dia sombong, coba perhatiin ignya dia gak pernah balas pendukungnya satu pun. Kok mau dukung orang kayak gitu. Saya dapat info orang dalam dia aslinya kayak gimana Tapi saya gak mau buka aib orang, saya bukan Larissa," ledek fans Alvin-Henny.

Gemas dengan nyinyiran tersebut, fans lainnya memberikan dukungan. Fans tersebut mengklaim pernah bertemu Larissa di masa lalu. Kala itu, Larissa masih berstatus istri Alvin.

"Aku pernah ketemu cici larissa, dulu banget awal nikah sama si itu. Orang nya sombong? Hmm kaya nya kebalikannya karna malah cici larissa baik banget, murah senyum dan yang awal nyapa + ngajak ngobrol malah cici larissa," ujar netter. "Saat itu kalo cici larissa dan mantan nya itu ga dikejer kreta mungkin cici larissa akan ngajak ngobrol panjang. Bahkan dia langsung support aku dan temen aku buat berhijab. Dan dari situ aku tau cici larissa orang nya sangat baik, ramah, dan dia tau cara bersikap sama orang apalagi orang yang baru dia temui yaa dengan kata lain dia berpendidikan yang baik dan sopan santun nya terjaga," bela fans. "Gemes mau komen 😂 aku tahan diri demi cici rissa.... Team cici akumah," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts