Akun Instagram Oh Young Soo 'Squid Game' Bukan Resmi, Pemiliknya Minta Jangan Salah Paham
Instagram/netflixid
Selebriti

Baru-baru ini ramai dicari oleh publik dari salah satu aktor 'Squid Game' yakni Oh Young Soo dikabarkan memiliki Instagram pribadi, namun netizen harus bersabar karena ada kesalahpahaman.

WowKeren - Semakin populernya "Squid Game", semakin banyak pula oknum -oknum yang memanfaatkan momen tersebut. Seperti salah satunya ada kesalahpahaman yang terjadi ketika muncul sebuah akun Instagram yang mengatasnamakan salah satu aktor dari drama tersebut.

Dilaporkan bahwa Oh Young Soo, aktor veteran yang berperan sebagai Oh Il Nam dalam "Squid Game" telah membuat akun Instagram resminya. Hal ini dikarenakan salah satu aktor utama drama tersebut yakni Lee Jung Jae menandai akun Instagram yeongsuoh itu ke salah satu unggahannya.

Karena unggahan Lee Jung Jae, para penggemar "Squid Game" pun turut mengikuti akun Instagram Oh Young Soo agar bisa terus mengetahui aktivitas terbaru sang aktor. Namun tampaknya, pemilik akun Instagram tersebut dilaporkan bukan Oh Young Soo yang asli melainkan hanya fanbase biasa.

Hingga hari ini, Selasa (12/10), akun Instagram yang awalnya mengaku sebagai media sosial milik Oh Young Soo itu telah melampaui 65 ribu followers usai berita tentang hal ini muncul di permukaan publik. Karena kesalahpahaman ini, sang pemilik akun fanbase Oh Young Soo itu pun memberikan klarifikasi setelah menimbulkan kekacauan.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Akun ini adalah akun penggemar. Aku berharap anda semuanya jangan salah paham," tulis pemilik akun tersebut melalui Instastory-nya. Mendengar kabar kesalahpahaman tersebut membuat sederet netizen serta pengikutnya merasa kaget dan menilai sudah kena prank alias kena tipu.

Namun, tidak hanya netizen saja yang merasa salah paham dengan akun tersebut. Lee Jung Jae yang awal mulanya menandai akun tersebut karena dianggap kepunyaan Oh Young Soo segera menghapusnya dan tidak lagi menandai apa pun di unggahan tersebut.

"Aku mengikutinya karena Lee Jung Jae juga menandainya. Aku kena prank," tulis komentar netizen. "Semuanya kena prank karena akun ini awalnya mengatakan jika dia official Instagram sang kakek," tulis komentar netizen lainnya. "Semuanya kena prank, lucu sekali. Pantas saja aku curiga apa iya kakek Oh Young Soo mau main Instagram?" komentar netizen. "Auto unfollow karena aku tetap menunggu akun asli kakek Oh Young Soo," komentar netizen lainnya.

Sementara itu, peran yang diambil oleh Oh Young Soo dalam drama ini sangat penting atas keberadaan "Squid Game". Ia menjadi peserta nomor 001 yang berusaha untuk bersenang-senang sebelum penyakit tumor otak mengakhiri hidupnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait