Merasa Ditipu, Wanda Hamidah Belum Juga Dihubungi Oleh Pihak Asuransi
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Curhatan rasa kesal Wanda Hamidah terhadap sebuah perusahaan asuransi kini menjadi viral. Namun meski begitu, nyatanya hingga kini Wanda mengaku belum juga mendapatkan telepon dari pihak asuransi tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Wanda Hamidah terlihat ngamuk karena merasa ditipu oleh pihak asuransi. Lewat unggahan di akun Instagram terverifikasinya bertajuk menyesal pakai asuransi, ia meluapkan kekesalannya.

Kala itu Wanda juga menyebutkan nama perusahaan asuransi yang ia gunakan adalah PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia). Wanda pun tak menyangka jika cerita soal pengalamannya yang kurang menyenangkan itu mendapatkan banyak respon dari warganet.

Dari sana pula banyak netter yang mengaku pada Wanda pernah mengalami hal yang sama. "Nggak nyangka. Kalau saya nulis hal-hal yang penting dan urgent, banyak yang merasa sama dengan kejadian ini. Saya tidak menyangka," jelas Wanda Hamidah, Selasa (12/10).

Kendati demikian, anda merasa seharusnya pihak perusahaan melakukan pembenahan. "Harus ada yang dibenahi. Terlalu banyak yang menjadi korban, banyak masyarakat. Ini sistem yang harus dibenahi, pemerintah nggak boleh diam akan masalah ini," tuturnya lagi.


Meski sudah menyampaikan keluhannya bahkan sampai menjadi viral, nyatanya Wanda mengaku hingga saat ini belum juga mendapatkan telepon dari pihak asuransi tersebut. "Saya nggak merasa ditelepon, kalau pun ada minggu malam semacam customer service, ngomong satu menit langsung saya matiin, itu nggak memuaskan," terangnya.

Wanda pun mengaku menyesalkan soal kompensasi yang diberikan oleh pihak asuransi begitu kecil. Padahal sejauh ini, dirinya tidak pernah memakai manfaat itu.

"Mestinya diperbaiki, kekecewaan saya didengarkan dong, maksudnya saya komplain, saya sudah ke agen ngasih waktu. Saya bilang ke dia coba ngomong lagi deh ke pusatnya, masa dapetnya hanya segini," ungkap Wanda. "Saya sesalkan Prudentialnya."

Sementara itu, sebelumnya diketahui pula bahwa Manajemen PT Prudential Life Assurance pun akhirnya angkat bicara untuk menanggapi terkait keluhan yang diungkapkan Wanda. Luskito Hambali selaku Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia menjelaskan bahwa klaim rawat inap dan manfaat pembedahan atas polis yang dimiliki nasabah tersebut sudah sesuai dengan ketentuan yang ada.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts