Kecewa Pihak Asuransi Tak Cover Pengobatan Anak, Wanda Hamidah Tegar Bagikan Senyuman Sang Buah Hati
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah kecewa pada pihak asuransi yang tak bisa mengcover biaya pengobatan anaknya. Lantas kini ia pun mencoba tegar dengan membagikan senyuman sang buah hati.

WowKeren - Curhatan Wanda Hamidah yang kecewa terhadap perusahaan asuransi kini viral. Wanda mengaku kecewa lantaran pihak asuransi tak bisa mengcover pengobatan anaknya yang harus operasi lutut karena 2 tahun ini cidera.

Operasi tersebut diperkirakan memakan biaya kurang lebih Rp50 juta-Rp60 juta. Namun sayangnya pihak asuransi hanya bisa mencover sebesar Rp 10 juta. Wanda pun mengaku menyesalkan soal kompensasi yang diberikan oleh pihak asuransi begitu kecil. Padahal sejauh ini, dirinya tidak pernah memakai manfaat itu.

Seolah tak ingin terus larut dalam kekecewaan, Wanda tampak mencoba untuk bersikap tegar. Hal itu ia tunjukkan dengan membagikan potret sang buah hati yang tampak tersenyum saat bersamanya.

Mengiringi unggahannya, Wanda merasa yakin bahwa Tuhan pasti sedang menyiapkan rencana yang terbaik untuknya. "Allah tuh sayang banget sama kita.. dikasih cobaan supaya naik kelas, supaya ingat terus," tulis Wanda mengawali ulasan pada foto postingannya.


"Bahwa hanya dengan ridho dan izin Nya lah semua bisa terjadi, bahkan rencana yang sudah dirancang bertahun-tahun dng matang kalau Allah tidak izinkan yah tidak terjadi dan sebaliknya yang kita pikir sulit terjadi dng mudahnya terjadi," tambahnya.

Menurutnya, apa yang dialami Wanda saat ini merupakan sebuah teguran agar ia tetap mengingat Tuhan. "Kadang manusia suka lupa ini kalau lagi mengejar ambisi atau pikiran dipenuhi duniawi, merasa hebat. Atau merasa bisa bergantung dengan orang lain. Hasbunallah wanikmal wakil, nikmal Maula wanikman nasir," paparnya.

Lantas di akhir ulasannya, Wanda mengungkapkan rasa rindu saat anak-anaknya suka usil terhadapnya. "Anyway, selalu kangen momen anak-anak masih kecil masuk mukena ibunya.. Kai do this all the time, until he's not longer fit in! 😄♥️🤗," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait