Bukan Demi Peran, Alasan Nicholas Saputra Tampil Berkumis di 'Paranoia' Sungguh Tak Terduga
Instagram/milesfilms
Film

Nicholas Saputra memerankan tokoh bernama Raka di 'Paranoia'. Tampil berkumis dan berjenggot, rupanya penampilan Nico berubah bukan karena tuntutan peran melainkan ini.

WowKeren - Nicholas Saputra akan segera comback di film layar lebar dengan proyek terbarunya, "Paranoia" sebagai Raka. Dalam film thriller ini, aktor tersebut akan beradu akting dengan Lukman Sardi, Nirina Zubir, dan Caitlin North Lewis.

Beda dari penampilannya yang biasa, Nicholas Saputra sebagai Raka tampil dengan kumis dan sedikit jenggot. Namun rupanya sutradara Riri Riza baru berpikir akan membuat Raka sosok berkumis setelah melihat kondisi Niko usai kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

"Elu datang pertama kali sudah kumisan," ujar Riri Riza dalam gelaran konferensi pers virtual yang diadakan pada Senin (11/10).

Siapa yang menduga bahwa Nicholas Saputra ternyata tampil dengan banyak bulu bukan karena sengaja demi kepentingan peran. Sosok berkumis dan berjenggot Raka rupanya dilahirkan dengan cara yang cukup unik.

"Waktu itu kan PSBB, lupa lah cukur kumis," ungkap Nicholas Saputra. "Itu yang menginspirasi mas Riri mengenai karakter Raka."

Ucapan Nicholas Saputra tersebut lantas ditimpali oleh Riri Riza. "Sebenarnya Nico punya banyak bulu dari dulu," beber Riri Riza.


Setidaknya Nicholas Saputra harus mempertahankan kumis dan jenggotnya selama satu setengah bulan. Demi ciri khas Raka, rambut di wajahnya sengaja dibiarkan tumbuh sampai penampilan Nico sesuai dengan yang dibayangkan.

"Dalam persiapan saya bilang, Nic, rambut biarin, bulu wajah biarin dulu, akhirnya ketemu paling tepat," jelas Riri Riza.

Mengenai karakternya, Nicholas Saputra tidak banyak bicara. Ia hanya memberikan sedikit bocoran bahwa karakter yang diperankannya adalah sosok yang misterius. Meski begitu, Raka dinilai akan memberikan tambahan keseruan film tersebut.

"Tentu secara fisik berbeda, janggutan, acak-acakan. Tapi yang pasti karakter Raka akan memberikan tambahan keseruan di film ini," tutup Nicholas Saputra.

Sementara itu, "Paranoia" sendiri bercerita tentang tentang pelarian Dina (Nirina Zubir) dari suaminya Gion (Lukman Sardi). Dalam persembunyiaannya, Laura (Caitlin North Lewis) putri Dina akan bertemu dengan Raka yang misterius. Rencananya film ini akan mulai naik layar pada 11 November mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts