Janji Ke Orangtua, Jessica Iskandar Sebut Vincent Verhaag Jadi yang Terakhir
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar tampak begitu yakin akan menjalani hidup bersama sang kekasih, Vincent Verhaag. Ia bahkan berjanji pada orangtuanya jika Vincent akan menjadi pria terakhir yang berlabuh di hatinya.

WowKeren - Jessica Iskandar tengah berbunga-bunga setelah dilamar oleh sang kekasih hati, Vincent Verhaag. Sempat hanya mengumbar hubungan kedekatan sebatas teman, Jedar dan Vincent langsung go public hubungan mereka hingga dikabarkan akan segera menggelar tunangan dan menikah.

Setelah go public, kini Jedar dan Vincent pun semakin sering memperlihatkan kebersamaan mereka di media sosial. Seperti baru-baru ini Jedar tampak membagikan potret bak sedang melakukan prewedding dengan Vincent.

Baik Jedar maupun Vincent kompak mengenakan pakaian serba putih. Mereka kemudian berpose mesra mulai saling menatap hingga berpegangan tangan.


Namun yang paling menarik dari unggahan terbarunya ini adalah soal keterangan yang ditulis Jedar di sana. Ibu satu anak ini menuliskan janji untuk kedua orangtuanya bahwa ia akan menjadikan Vincent sebagai orang terakhir yang berlabuh di hatinya.

Kendati demikian, Jedar meminta restu pada orangtuanya. Jedar yakin dengan restu tersebut ia dan Vincent akan mampu melewati hidup bersama dan bertumbuh menjadi lebih baik.

"Mama papa aku janji ini yang terakhir โœŒ๐Ÿป kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencanaNya dan dengan doa restu mama dan papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam kasih dan sayang. Amin @v.andrianto," tulis Jedar sebagai keterangan pada foto postingannya.

Postingan Jedar itu lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengamini harapan Jedar tersebut.

"Amiin, smoga dimudahkan segala persiapan pernikahan kalian๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ujar seorang netter. "Tidak ada yg mustahil amien," sahut netter lainnya. "Udah cepet nikah aja lah โค๏ธโค๏ธ," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru