Alvin Faiz Uwu Digombali Henny Rahman di Kapal Mewah, Biaya 'Honeymoon' Diprediksi Fantastis?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman memamerkan liburan ala bulan madu di Labuan Bajo. Keduanya tampak bahagia kala melepas penat di hotel dan kapal mewah selama liburan bersama orang terdekat.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman kini sedang liburan romantis di Labuan Bajo. Tak cuma berdua, keluarga besar Alvin juga ikut dalam sesi liburan tersebut.

Namun meski begitu, pasangan yang menikah 14 Agustus ini coba mencuri-curi waktu untuk berdua. Lewat Instagram, Alvin mengunggah foto-foto mesra kala liburan bareng Henny.

Alvin tampak mengucap syukur karena bisa menghabiskan waktu dengan istri barunya, Henny. "Alhamdulillah, Masya Allah," seru Alvin ketika pamer senyum sumringah bersama Henny.

Bukan cuma Alvin, Henny juga terlihat bahagia. Ia seolah ingin menghempas sindiran netter yang terus menerornya. Salah satunya terkait dugaan liburan mesranya dan Alvin bakal mengganggu kesehatan mental putra Larissa Chou.

Henny pun sempat menulis gombalan romantis buat Alvin di momen ala bulan madu itu. Ia ingin terus fokus pada hal baik bersama Alvin.

"The most beautiful view is the one i share with you🤍," kata ibu satu anak ini. "When you focus on the good, the good gets better 😇."


Henny yang fotogenik juga terlihat makin cantik. Ia tampak bersantai di sebuah hotel mewah di Labuan Bajo.

Tak cuma itu, mantan istri Zikri Daulay ini juga sempat pamer momen naik kapal. Rupanya, ia kembali mengungkap rasa cinta pada Alvin.

"Fill your life with adventure, not things. Have stories to tell, not stuff to show," ujar Henny. "Jago kan aku fotonya," ujar Alvin. "Gimana modelnya," tutur Henny.

Momen uwu ini sukses membuat fans heboh dan mendoakan agar pernikahan mereka langgeng. Disisi lain, terkuak prediksi soal harga hotel yang ditempati Alvin sekeluarga.

Tak dipungkiri, hotel tersebut tampak elit dan indah. Berkonsep ala bangunan Yunani, hotel tersebut bertarif mulai 1-2 jutaan rupiah per malam. Sementara itu, Alvin dan Henny diduga naik kapal pinisi untuk pesiar di kawasan Labuan Bajo.

Tarif kapal mewah yang dinaiki Alvin-Henny cs juga tak kalah fantastis. Biasanya, sewa kapal serupa dibandrol mulai belasan juta rupiah hingga puluhan juta per hari. Namun beberapa situs travelling juga menerapkan sewa kapal untuk paket 3 hari 2 malam atau 4 hari 3 malam.

Harganya bervariasi di kisaran Rp69 juta hingga Rp94 juta tergantung jumlah dari rombongan yang menyewa kapal tersebut. Sejauh ini, total biaya yang dikeluarkan Alvin dan Henny belum diketahui. Namun bisa jadi mereka justru tak mengeluarkan biaya sepeserpun melainkan mendapat hadiah dari sponsor. Apalagi pasangan fenomenal ini belakangan makin eksis sebagai seleb endorse.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts