Perubahan Sikap Shandy Aulia dan Suami Usai Punya Anak Jadi Pemicu Rumah Tangga Retak?
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia dan David Herbowo masih kompak diam seribu bahasa enggan menanggapi isu keretakan rumah tangga mereka. Lantas benarkah perubahan sikap keduanya jadi penyebab munculnya permasalahan?

WowKeren - Rumah tangga pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo belakangan ini memang tengah jadi perbincangan publik. Selalu terlihat harmonis, siapa sangka hubungan Shandy dan David malah disebut tidak baik-baik saja sampai muncul icu cerai.

Usut punya usut, rumor keretakan rumah tangga ini menyeruak saat Shandy Aulia mengganti status istri pada bio akun Instagram pribadinya. Sebelumnya dalam bio Instagram ibu satu anak itu, tertulis status lengkap terkait profesi yang digelutinya sebagai "Actress, Wife, Mother".

Namun secara tiba-tiba, bintang film "Eifeel I'm In Love" itu menghapus kata wife dari bio Instagram-nya. Bahkan banyak fotonya bersama David Herbowo yang hilang alias dihapus. Sontak hal itu memunculkan banyak spekulasi terkait rumah tangga keduanya sedang bermasalah.

Jauh sebelum icu cerai ini, David Herbowo mengaku sangat rindu menghabiskan waktu berdua dengan Shandy Aulia. Sejak keduanya memiliki buah hati, David dan Shandy ternyata sudah jarang menghabiskan waktu bersama. Harus membagi waktu dengan putri semata wayangnya, hal inilah yang membuat David kerap dilanda rindu untuk menghabiskan waktu bersama istri.


"Spend time, traveling, makan, olahraga bersama," ujar David memaparkan keinginannya di kanal YouTube Shandy Aulia pada 2019 lalu.

Senada dengan David, Shandy juga merasa banyak hal mulai berubah setelah memiliki buah hati. Shandy harus pintar-pintar membagi waktunya di ketiga perannya, yakni sebagai istri, ibu, dan publik figur.

"Aku nggak bisa pungkiri, pastilah kita berdua waktu banyak untuk Claire. Waktu untuk diri sendiri harus berbagi," ucap Shandy kala itu.

Tampaknya bukan hanya Shandy dan David. Beberapa pasangan suami istri di luaran sana juga pasti merasakan hal tersebut. Waktu berdua jadi berkurang setelah memiliki seorang anak. Belum lagi ini adalah anak pertama Shandy dan David setelah 8 tahun menunggu.

Meski begitu, sampai saat ini rumor keretakan rumah tangga Shandy dan David belum bisa dibenarkan. Sebab, keduanya masih kompak untuk tidak menanggapi kabar miring yang menimpanya. Pilih diam seribu bahasa, Shandy Aulia tak sedikit pun menyinggung rumah tangganya di media sosial.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts