Cerita Nora Alexandra Berbulan-bulan Cium Bau Amis Darah: Gak Ada Mimisan Padahal
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra ceritakan dirinya mencium bau amis darah selama berbulan-bulan hingga merasakan pegal di badan padahal tak sedang sakit atau mimisan, sebut aneh hingga bakal lakukan ini.

WowKeren - Model cantik Nora Alexandra baru saja membagikan ceritanya yang terkesan seram dan bikin merinding. Bagaimana tidak, Nora mengaku selama beberapa bulan dirinya mencium bau amis darah.

Cerita ini dibagikan langsung oleh Nora melalui unggahan di Insta Stories miliknya. Nora mengaku mencium bau amis darah yang menyengat meski hidungnya tak mengalami mimisan. Anehnya bau itu juga disebut Nora hanya ia yang menciumnya.

Kalian pernah nggak sih, selama berbulan-bulan itu ngecium bau darah, padahal hidung gw kagak mimisan. Parahnya baunya menyengat banget itu pas mau tidur dan bangun tidur. Dan yang ngecium bau darah cuma hidung aku doang, aku cek nggak ada mimisan padahal,” cerita Nora Alexandra seraya meminta pendapat followers di Instagram.

Cerita Nora sontak memancing perhatian dari netizen. Tak sedikit yang kemudian balik memberikan saran kepadanya, salah satunya meminta istri Jerinx SID ini untuk sering mengepel lantai menggunakan air garam. “Jadi apakah ini ada kaitan dengan hal yang nggak kasat mata gitu ya?” sedang balas Nora Alexandra dibuat bertanya-tanya.

Serupa dengan komentar tersebut, netter lain juga mengaku pernah mengalami kejadian yang sama dengan Nora. Ia menyebut kemungkinan istri Jerinx diikuti oleh makhluk tak kasat mata.

Cerita Nora Alexandra Berbulan-bulan Cium Bau Amis Darah: Gak Ada Mimisan Padahal

Insta Stories


Pernah, ada yang ngikutin sosok ka, kalau di daerahku berupa genderuwo, atau bisa hal yang tidak suka sama kakak,” ujar netter tersebut.

Menariknya Nora rupanya juga pernah mengalami kejadian mistis itu. Ia menyebut penyebabnya adalah seorang laki-laki yang mengganggu Nora lantaran menyimpan perasaan suka. Ia mengaku telah mendapatkan ruqyah dari seorang ustaz. Namun kini hal yang sama terjadi bahkan sampai 3 bulan. Istri Jerinx mengaku tak hanya mencium bau darah namun juga merasakan badannya pegal-pegal.

Cerita Nora Alexandra Berbulan-bulan Cium Bau Amis Darah: Gak Ada Mimisan Padahal

Insta Stories

Dulu pernah diikuti, tapi diruqyah sama pak Ustaz teman mama, katanya ada laki-laki yang suka sama aku, terus gangguin gitu, tapi katanya dah ilang. Sekarang malah udah 3 bulan bau amis darah, badan pun pegal-pegal banget. Aneh,” tegasnya.

Tak sampai di situ, netizen lain bahkan menduga ada yang ingin mencelakai Nora Alexandra. Tentu saja ini membuatnya bingung. Pasalnya model kelahiran Jember tersebut mengaku tak suka cari musuh, namun ia tak menampik ada saja orang yang tak suka kepadanya.

Namun selain dugaan unsur mistis, ada juga yang beranggapan Nora mengalami gejala sinus hingga disarankan periksa ke dokter. Karena hal itu istri Jerinx pun mengaku akan melakukan pemeriksaan secara medis dan non-medis untuk mencari tahu penyebabnya.

Itu gejala sinus mada, coba check up dulu di dokter,” ujar netizen lain. “Nah, di sini aku bakal tetap ke medis dan non medis biar tahu dari keduanya,” tandas Nora.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts